evanyzd
Wizard Level 21
11 Juni 2015 - 17:05

TV 4K Pertama Sharp Sudah Tersedia!

 

Kemarin Sharp baru aja merilis ke pasaran TV 4K pertama mereka. Dan TV ini sudah menjalankan Android TV, yang gak lama baru di rilis oleh Google. Dan gak kira-kira, TV ini tersedia dengan layar 60inch, 70inch dan 80inch. Bused deh melotot tuh asli nengoknya. 4K pula. Harganya juga kayanya bikin kantong gw jantungan. Harganya sekitar $2000-$6000. Huft mahal banget. Lo rupiah-in deh tuh wkwkwk. Kabar baiknya sih ni TV udah siap di pasaran, mungkin bentar lagi masuk ke Indonesia. 

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    buset mahal amat ahahha