evanyzd
Wizard Level 21
29 Mei 2015 - 15:48

Mari Sambut Android M Akhir Tahun Ini!

 

Sistem operasi (OS) kembangan Google, Android M telah lama dikabarkan akan diperkenalkan pada ajang konferensi Google I/O 2015 yang dihelat pada 28-29 Mei, di San Francisco, Amerika Serikat.

Dilansir dari IB Times, menjelang acara tersebut, Vice President of Engineering Google, Hiroshi Lockheimer, akhirnya angkat bicara mengenai rumor OS baru tersebut.

"Setiap tahun kami selalu meluncurkan sesuatu yang baru, misalnya saat kami merilis J (Android JellyBean), setahun kemudian kami merilis K (KitKat) dan satu tahun setelah itu hadir L (Lollipop). Tahun ini kami akan meluncurkan M, jadi Anda bisa memprediksi apa yang akan hadir pada tahun depan," ungkap Lockheimer.

Namun berdasarkan pernyataan tersebut, Google tidak menyampaikan secara jelas mengenai kapan Android M tersebut dirilis ke publik dan nama apa yang digunakan Google untuk nama dari Android M tersebut.

 

Tapi para analis berpendapat bahwa berdasarkan pernyataan dari petinggi Google tersebut, diyakini bahwa Android M akan hadir ke publik pada akhir tahun ini.

 

 

sumber: AnalisaDaily

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    MARTABAK YAK
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    MukaLo