evanyzd
Wizard Level 21
26 Mei 2015 - 09:14

LG G4 Drop Test

Barusan gw muter-muterin YouTube dan nemu drop testnya LG G4. Habis itu gw tonton deh. Hmm setelah gw tonton ternyata LG G4 gampang bener hancurnya! Ga hancur-hancur banget sih cuma ya begitu. Kalian bisa cek videonya dibawah ini:

 

 

 

Nah udah liat kan? Gimana lemahnya LG G4.. Huft

Jadi kalau kalian ada yang udah beli atau berencana untuk beli LG G4, jangan sampai terjatuh ya. Sayang coy!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    wah ga jadi beli deh gw kalau kaya gini ceritanya
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    wah ga jadi beli deh gw kalau kaya gini ceritanya
    sama bray ane juga batal beli