Reza Excell Naxblox'm
Junior Level 7
08 Mei 2015 - 12:12

Generasi Baru Sony Xperia Serie M

Haloo Kawan,mungkin dari beberapa sudah pada tau donk bahwa vendor besar smartphone di indonesia yaitu SONY sudah siap meluncurkan secara resmi di indonesia anggota baru Sony Xperia di keluarga Serie M Yaitu Sony Xperia M4 Aqua.Karena itulah sekarang Sony M2 Aqua sangat sulit di temukan atau bahkan mungkin saat ini sudah tidak ada di peredaran.

Mungkin Kalian lebih vemiliar dengan Sony Xperia M2 Aqua yang mampunyai keunggulan yaitu water proof,hampir sama dengan pendahulunya namun sedikit ada keunggulan di si anak baru ini (M4 Aqua).Lebih baik spectnya dan tentunya lebih mahal..:)

 

Kemungkinan M4 Aqua akan resmi Launching pada september tahun ini..

Spesifikasi dari smartphone ini pun luar biasa.Ini Pemaparannya

Network : 4G LTE di kecepatan 150/50 MBps 

 

Sim : Single Sim (Nano)

 

Screen Size : 5.0 Inch

 

Screen Resolution : 720 x 1280 Pixel

 

Operating System Android : v5.0 Lollipop

 

Control Proccecor : Quad-core 1.5 GHz,serta qualcomm MSM 939 Snapdragon 615

 

GPU : Adreno 405

 

Memory Capasity : ROM 8GB Dan RAM 2GB Dengan slot micro sd hingga 32GB

 

Camera : Belakang 13MP,Autofocus,LED Flash.Dan Kamera Depan 5MP

 

Protection Body : Stratch-resistant Glass (Anti Air)

 

Battery : Li-ion 2400 mAh Lebih besar mili amper membuat smartphone ini bisa dapat tahan.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    di Indonesia pasti bulan september gan ?
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    kek nya bentuknya sony gitu gitu aja ya gan? Iya gak sih? Ane belum pernah pakek nih samrtphone sih.. Soalnya ribet
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    kek nya bentuknya sony gitu gitu aja ya gan? Iya gak sih? Ane belum pernah pakek nih samrtphone sih.. Soalnya ribet
    dulu ga gini gan, bentuk kaya gini pas jaman xperia Z baru nongol
  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    Sony andalannya tombol lock yang silver ya gan huehuehue

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    bisa dicuci nih hape :v
  • Bima Satria
    Master Level 25
    bisa dicuci nih hape :v
    walau anti aer
    kalo gw punya, ga bakal gw cuci juga :v
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    demen ni gw desain nya
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    walau anti aer
    kalo gw punya, ga bakal gw cuci juga :v
    Langsung cemplungin ke danau ye
  • Reza Excell Naxblox'm
    Junior Level 7
    tar ane bikin yang anti maling sama anti pinjem orang