Djorgey Andini Sandy Ilham
Novice Level 2
10 November 2014 - 12:51

[Tanya] Zoom Pakai Ponsel kok Pecah Terus?

pricebook

 

Gimana cara memaksimalkan kamera digital atau smartphone untuk mengambil gambar jarak jauh dengan hasil yang bersih dan jelas? Sering banget gambar yang didapat justru jadi pecah karena zoom yang kebanyakan.

thanks gan/sist

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Rizki Abdilah Djokam
    Novice Level 2

    ni ane dapet info dr yg punya empunya gan

    Kamera smartphone biasanya memang tidak bisa zoom dan lensanya termasuk lebar. Jadi jika kita mengunakan digital zoom, maka detail fotonya akan berkurang dan akhirnya terlihat pecah.
    Supaya bisa foto jarak jauh tapi detail yang cukup, dibutuhkan aksesoris tambahan seperti lensa tele converter, yang ukurannya kecil dan disematkan di depan smartphone.

    Ada juga smartphone yang bisa zoom, seperti Samsung K-zoom. Saat zooming, kualitas tidak berubah karena yang zoom adalah lensanya, bukan dikroping seperti lensa smartphone pada umumnya.

  • Anniswari Putri
    Novice Level 1

    pake sam*ung yg tipe zoom aja gan, itu khusus

  • Amilda Melda Ananti
    Novice Level 1

    keren ni info dr agan di atas. pertamax

  • Indry Arviianno
    Novice Level 2

    ni ada link nya gan, cek di sblh

    http://www.pricebook.co.id/forumdetail/tips-tricks/483/cid-40_pid-3476_pid-5210_pid-10435_pid-11216_pid-10647#.VGBZJsn0gug

  • Asty Aulia
    Novice Level 1

    kakak gw pake k.zoom bagus lho, jernih kameranya #bukanpromo

  • Puti Andini Sandy
    Apprentice Level 3

    idr berapa pake yg k zoom?

  • Rizki Ardilah
    Novice Level 2

    gue juga pake zoom terkadang mlh pecah hasilnya

  • Bima Satria
    Master Level 25
    k zoom masih mahal bro 4 jutaan