ajengputrip
Professor Level 14
30 Juni 2015 - 18:32

Pilih Acer Liquid Z500 atau Asus Zenfone 5

Kak mau minta rekomendasi dong, dari segi spesifikasi, layar, desain, kamera dan juga harga hehe itu lebih bagus yg mana ya antara Acer Liquid Z500 sama Asus Zenfone 5? soalnya kan mirip2 tuh speknya hehe

 

Makasih kak, ditunggu sarannya:)

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    Kalo ane sih pilih Zenfone 5 sist, memang spesifikasi yang disuguhkan serupa, tapi desain nya lebih elegan dan lebih nyaman aja hehe
  • Karasu Garasu
    Junior Level 5
    zenfone 5 aja
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    acer liquid aja sist, anti mainstream
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    acer liquid lebih murah sist
  • ajengputrip
    Professor Level 14
    haduh 2:2 nih ya hehe emang sebenernya bagusan yg mana sih kak?