evanyzd
Wizard Level 21
08 Juni 2015 - 16:40

Sesering Apa Kalian Main Game di HP?

Gan.. Jaman sekarang kan smartphone udah makin canggih nih. Ga jarang juga orang beli smartphone cuma untuk main game. Huhuhu. Daripada beli game konsol yang lain mending maen di HP.. Ya gak? Nah sekarang gw pengen nanya nih, seberapa sering sih kalian maen game di Smartphone?

 

Sesering Apa Kamu Main Game di Smartphone Kamu?
Sejam sekali Gan
Kalau lagi pengen aja Gan
Hampir tiap saat Gan
Kalau gak ada kerjaan Gan
Poll Maker

 

 

Kalo udah vote tolong sebutin ya game favorit kalian apa hehehe

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • ajengputrip
    Professor Level 14
    linepop, plant vs zombie, bomber friends, coc, hayday, dazzle huahuahaua
  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 DOTA2 

     

    *kabuuur

  • Bima Satria
    Master Level 25
    dih caranya gimana tuh van?
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    dotaaaaaaaaaaaa
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    ane maen dota juga gan cuma jarang banget hehehe
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    ane kalau lg pengen aja gan
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Game tipe FPS, RPG, strategi apa aja yg menurut ane seru gan