evanyzd
Wizard Level 21
20 Mei 2015 - 12:15

Diskusi nih! Apakah Kalian Mematikan Smartphone Kalian Pada Saat Malam Hari?

 

Mas Mas Mbak Mbak...

Gw kepengen tau nih, pada saat malam hari pernah gak sih kalian mematikan smartphone kalian saat sebelum tidur? Kalau gw sih gak pernah haha. Padahal ya pada saat kita tidur itu kita sama sekali tidak butuh lho smartphone itu. Selan itu dengan mematikkan smartphone pada saat malam hari akan menghemat baterai smartphone kalian, kualitas tidur juga lebih baik. 

 

Jadi bagaimana dengan kalian? 

 

p.s: Jangan liat foto cewek diatas kelamaan yah 

 

 

Mungkin kalian tertarik dengan ini:

 

Gokil, Skor Benchmark Redmi 2A tembus 20 Ribu lebih!

Ini Video Adu Kecepatan Duo Samsung Galaxy S6 VS Duo Apple iPhone 6

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    fotonya bikin ga bisa tidur zzzzzz
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    fotonya bikin ga bisa tidur zzzzzz
    muahahha iya nih jadi fokus ke fotonya
  • Bima Satria
    Master Level 25
    wah fotonya bagus gan heuehue
  • Karasu Garasu
    Junior Level 5

    wih gambarnye ;v

    biasanya sih di airplane mode ajah

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    wah wah mulustrasinya 
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Kalo ngga ada kabar penting yg lg ane tunggu biasanya ane charger sambil matiin atau minimal airplane mode