Bima Satria
Master Level 25
19 Mei 2015 - 20:27

Gw bingung gan, help me pls

Kalau mau upgrade PC pertama tama apa yg perlu di beli ya?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    Tergantung kebutuhan gan, kalo butuhnya grafis tinggi untuk bermain game atau desain grafis ane saranin upgrade VGA dlu gan. Kl ane sih saranin AMD Radeon untuk desain grafis. Kedua, upgrade RAMnya sesuain ama kebutuhan juga gan, Corsair recommended gan hehe. Ketiga, Upgrade Prosessor agan sesuain ama kebutuhan juga, AMD atau Intel. #CMIIW 

  • evanyzd
    Wizard Level 21
    Ya gan minimal RAM harus 8GB. Untuk VGA ya kaya diatas ane aja pake ATI. Kalau ada budget lebih beli gamepad xbox deh sama cemilan wuakakakak
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    itu mau upgrade dari awal maksudnya dam?
  • Bima Satria
    Master Level 25
    itu mau upgrade dari awal maksudnya dam?
    gw mau bikin dari awal deng
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    gw mau bikin dari awal deng
    waduh gw belum pernah nih, mungkin bawah gw bisa bantu