Haruna Kojima
Novice Level 1
12 July 2018 - 04:03

5 Game Online Terbaik Untuk Menghasilkan Uang

Mungkin dahulu kita tak jarang mendengar orang tua berkata bahwa jangan terlalu tak jarang untuk bermain game, rajinlah belajar supaya tercapai cita-cita. Hal itu hakekatnya cuma berlaku pada masa lampau merupakan sebelum dunia teknologi berkembang. Tapi dengan seandainya diamati dari perkembangan teknologi kini ini. Justru telah banyak sekali timbul permainan online yang menciptakan uang.

Game penghasil uang jutaan rupiah ini terbagi dalam dua klasifikasi dimana anda dapat menerima uang secara hanya-hanya tetapi ada pula yang mempunyai persyaratan seperti deposit. Berikut admin telah membagikan dua klasifikasi bagi anda. Silahkan pilih berharap mencoba bermain game online yang menciptakan uang tanpa deposit atau sebaliknya.

5 Game Online Penghasil Uang Tanpa Deposit

Dota 2

Siapa sih belum pernah mendengar nama game satu yang ini ? Dota 2 adalah game adu taktik yang menuntut kecepatan berdaya upaya dan ketelitian serta kerja sama regu yang tinggi dalam satu regu. Permainan ini mungkin agak susah untuk dipelajari pada mulanya. Tapi dengan niat dan ambisi tidaklah mustahil bagi anda untuk dapat menjadi seorang pro player dota 2. Game online penghasil uang ini sedang berkembang dengan kencang secara global dan sudah berubah dari sekadar hobi menjadi suatu gaya hidup bagi para buah hati muda.

Dota 2 dikala ini mengontrol rekor sebagai game online penghasil uang tanpa deposit dengan sempurna hadiah terbesar. Tahun lalu saja, game moba terbaik ini kapabel mengumpulkan sempurna hadiah sebesar 270 Milyar rupiah. Seandainya anda kurang hebat dan susah untuk berkompetisi di jenjang international, masih ada banyak turnamen yang rutin dijalankan tiap-tiap pekan dan bulannya. Banyak sponsor seperti ASUS, MSI, Logitec, Razer dan Steelseries yang tak jarang mengadakan kejuaraan tiap-tiap minggunya dan berupaya untuk memajukan dunia eSports di tanah air.

League of Legends

Game terbaik dari Riot ini adalah salah satu game moba terbaik yang ada dikala ini. Meski sempurna hadiah turnamen International dari League of Legends (LOL) belum dapat mengimbangi pesaing dekatnya. Berdasarkan kuesioner yang dijalankan dikenal bahwa League of Legends adalah game online penghasil uang terbaik yang paling banyak digemari. Di Indonesia sendiri permainan online penghasil uang ini berada di bawah naungan Garena.

Bermain League of Legends dapat menciptakan uang sama seperti Dota 2. Caranya dapat dengan meniru turnamen yang rutin digelar oleh garena tiap-tiap tahunnya. Anda dapat memenangkan hadiah sebesar 100 juta rupiah bagi kampiun 1 dalam perlombaan League of Legends garuda series (LGS). Dibawahnya ada turnamen bernama Glorious Kancah dan juga teemo cup untuk pemula. Sistem jual beli akun dan jasa boosting ranking masih menjadi cara penghasil uang yang digemari.

Mobile Legends

Game online penghasil uang tanpa deposit berikutnya yaitu Mobile Legends. Permainan ini mirip seperti sesepuhnya merupakan Dota 2 dan Lol. Pembedanya yaitu Mobile Legends dapat dimainkan dimana saja sebab menerapkan media handphone. Oleh karena itu permainan ini tak jarang juga di ucap oleh gamers sebagai game online android penghasil uang.

Di Indonesia sendiri perkembangan mobile legends sedang betul-betul kencang. Seluruh orang dari berjenis-jenis kalangan bagaikan tersihir dan berharap untuk mencoba turut bermain. ML (sebutan mobile legends) tak jarang mengadakan turnamen dengan jumlah hadiah yang cukup besar dan tak cuma di Indonesia saja. Ada tingkatan karir yang dapat anda tempuh dengan bermain game ini. Jasa boosting ranking dan jual voucher yaitu dua metode paling tepat sasaran untuk menciptakan pundi-pundi rupiah dari game android penghasil uang ini kecuali menjadi seorang pro player.

Arena Of Valor (AOV)

Kompetisi yang demikian itu ketat terjadi antara Mobile Legends dan Kancah Of Valor. Dapat dibilang bahwa kompetisi kedua game penghasil uang ini cukup intense. Sama halnya seperti dota 2 dan league of legends. AOV berada di bawah naungan Garena di Indonesia. Belum lama ini turnamen AoV kapabel menghadirkan persaingan dengan sempurna hadiah sebesar 2 Milyar, hebat ya teman ? Untuk menciptakan uang dari Kancah Of Valor kurang lebih sama dengan Mobile legends dimana anda dapat mencoba untuk memasarkan akun dan menyediakan jasa boosting ranking.

Counter Strike Dan Point Blank

Apa kau tak menyukai dengan game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Kancah) ? Lebih menyukai bermain permainan tembak tembakan ? Atau game perang ? Counter Strike (CS) dan Point Blank (PB) betul-betul layak untuk kau mainkan. Cs dan PB memang telah menjadi rajanya game FPS (First Person Shooting) di Indonesia semenjak sebagian tahun terakhir. Cs adalah permainan tembak-tembakan keluaran Steam padahal PB berada di bawah Garena Indonesia, esports agenonlinesbobet.

Untuk menciptakan uang dari Counter Strike : Global Offensive masih sedikit lebih susah dibandingi Point blank. Semacam seandainya bicara soal grafik tentu Cs masih jauh lebih unggul, harga senjatanya juga tergolong cukup mahal. Nah anda dapat memanfaatkan transaksi jual beli akun dan senjata ini untuk menciptakan uang.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar