cerianakita
Novice Level 1
24 June 2018 - 13:18

Buat Dapur Multi Fungsi di Rumah yang Sedang Tren

Aktivitas memasak dalam kehidupan keluarga telah meningkat tidak hanya dalam ukuran tetapi juga sudah meningkat dalam hal keindahan. Dapur menjadi pusat dari setiap aktivitas rumah tangga. Keluarga menyiapkan, makan, menghibur, menonton TV, menggunakan komputer dan mengerjakan pekerjaan rumah mereka semua terkadang di dapur. Pemiliknya bergantung pada area formal, restoran dan ruang keluarga dan berfokus pada restrukturisasi rencana yang lebih nyaman dan terbuka untuk kehidupan rumah yang sibuk di dapur.

Pemiliknya tidak lagi menggunakan dapur untuk memasak dan terus memasak tetapi sudah digunakan untuk area berkumpul. Sebaliknya, desain dapur baru beradaptasi dengan berbagai kegiatan dan fungsi sehari-hari, termasuk:

-Dapur harian untuk memasak

-Penyimpanan dan pembersihan harian dengan kitchen set

-Makanan keluarga tidak resmi

-Pelatihan, proyek, dan kegiatan keluarga lainnya

-Keindahan dan kenyamanan

Kunci untuk menciptakan ruang dapur terbuka dan fleksibel adalah memperluas ruang dengan memasukkan elemen dari ruang tamu dan ruang makan. Tren terbaru dalam inovasi di luar angkasa termasuk varian besar dan kecil.

Kualits dindingnya harus bagus

Pemilik telah mengembangkan "dapur untuk ruang tamu" agar sesuai dengan tujuan rumah untuk memecah dinding. Memperluas ruang dapur dan berurusan dengan ruang yang tidak digunakan, seperti ruang makan formal dan ruang keluarga, ruang menjadi lebih mudah diakses dan mulai berfungsi sebagai pusat dari semua kegiatan keluarga untuk ciptakan penampilan yang konsisten.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar