Wahyu Hari Pamuji
Novice Level 1
15 April 2018 - 10:54

Smartphone untuk rayu mantan

Awal bulan april ini saya memutuskan untuk menjual smartphoe kesayangan saya yang harganya 2 jutaa, dan uangnya sebagian untuk bayar kuliah dan sisanya saya belikan xiaomi redmi 5a.

AWalanya saya kira redmi terbaru ini tidak beda dengan pendahulunya yaitu redmi 4 seris, ternyata berbeda. Dengan harga di pricebook yang sangat murah ini, jauh dibanding dengan pendahulunya, saya langsung dibuat jatuh cinta kepada xiaomi redmi 5a, bagaimana tidak?

Dengan harga yang 1 jutaan lebihnya tipis ini kita dapat paket lengkap, dari mulai desain yang elegan dan gak kelihatan hp 1 jutaan, layar terbaik dikelasnya, kamera terbaik dikelasnya bahkan berani disandingkan dengan google pixel dan yang terakhir kemampuan gaming yang kuat.

Meskipun hanya menggunakan SD 425, redmi 5a mampu membabat habis game berat seperti ML, PUBG, dll.

Baterai yang disematkan pada redmi 5a ini juga unggulan, dia mampu untuk memenuhi main game kita, karena dia mampu bertahan 2-3 jam jika kita ngegame nonstop.

Nah kemarin saya sempat diputuskan sama pacar saya gara-gara saya gapunya hp untuk mabar ML karena uang sisa bayar kuliah uang tidak seberapa dan tidak cukup untuk beli hp dengan spek dewa, setelah saya memutuskan membeli xiaomi redmi 5a, dan saya ajak mantan saya mabar lagi, akhirnya dia mau jadi partner mabar saya, tapi dia gamau balikan sama saya karena kalo mabar saya selalu minta hotspot gratis sama dia. Hahaha

Sekian dulu review dari saya, semoga berkenan.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    Anjir judulnya nya hahahhaa. Btw gan kalo mau ikutan review dulu yuk langsung ke kolom review aja😂