EYEQM3
Novice Level 1
22 Januari 2018 - 13:36

HP udah bagus!!waktunya isi game biar tambah eksis...

Game Seru XCOM: Enemy Within Di Tahun Ini kian banyak peminat disemua kalangan. Beberapa hal membuat kami sangat ketakutan seperti misi tanggap teror pertama di XCOM. Tapi misi teror itu-yang membuat Anda menjadi negara di tempat jika gagal datang ketika kekuatan masih muda dan kurang bertenaga. Kami  tahu akan kehilangan seseorang dan mungkin akan kehilangan dua orang.

Sebagai game terbaru Indonesia, pada setiap permainan game ini membutuhkan strategi dan perhitungan yang matang. Seperti saat kami memainkan game ini, kami hampir tidak tergores oleh chryssalids dan zombie mengerikan yang muncul dari korban pembunuhan mereka. Untuk sekali ini, berkat penyembur api salah satu pasukan MEC.

Proposisi nilai musuh untuk seorang gamer sulit diberi label. Ini belum tentu DLC karena sepenuhnya remake game. Ini belum tentu merupakan perluasan karena ceritanya sebagian besar sama. Anggap saja itu Ultimate XCOM Experience, kalau begitu. Permainannya sudah tanpa henti dimainkan, bahkan dengan standar strategi-genre, berkat pengaturan kesulitan dan modifikasi Wave Kedua yang tiba sekitar setahun yang lalu.

Musuh Dalam keduanya memperdalam pengalaman untuk penggemar lama dan membuatnya lebih mudah diakses oleh orang-orang yang mungkin bertanya-tanya mengapa semua orang bisa fit dalam permainan ini. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mencobanya.

Setelah melihat Enemy Within di PAX beberapa bulan yang lalu dan membicarakan konsepnya dengan desainer Ananda Gupta dan Garth DeAngelis, perhatian utama kami adalah kemana paket ini akan jatuh, dalam hal menampar banyak layanan penggemar versus merombak permainan. Gupta mengatakan bahwa ia telah dikupas bahkan sebelum rilis Enemy Unknown untuk mulai mengerjakan apa yang menjadi Enemy Within, mengantarkan beberapa hal yang disukai fans XCOM tentang rangkaian PC asli - seperti misi pertahanan dasar.

Kera-kera itu dengan aset XCOM  yang paling berharga, meskipun dengan keseimbangan  yang keras, yang membuat kematian di atas meja bahkan pada setting termudah. Meskipun Enemy Within memberi Anda toolkit baru dan sangat menyenangkan untuk melawan alien yang menjaga bajingan, tidak mungkin menggunakan semua itu untuk mengalahkan semua musuh.

Beberapa jenis misi lebih mudah, dan saat mengembangkan komponen permainan yang tidak resmi secara resmi, seperti  senjata plasma dan jetpacks, tepi endgame menuju anti klimaks. Tapi keragaman jenis misi bekerja untuk dan melawan Anda, menyebarkan operasi di mana memulihkan MELD, aset upgrade sangat penting  yang baru, sehingga tidak bisa menjadi gila dengan robot dan spesialis serangan yang menyerang. Penembak snipers roti, mentega, dan tulang punggung masih membentuk tulang punggung  kekuatan tempur Anda.

Upgrade, dan cerita seputar mereka, adalah perubahan terbesar yang disampaikan oleh Enemy Within. MELD pada dasarnya adalah gen alien goo yang digunakan untuk menciptakan tentara yang dimodifikasi secara genetis dan pasukan MEC.

MELD adalah aset honeypot  pada investigasi kecelakaan alien  dua tabung akan tersedia namun akan meledak  setelah sejumlah putaran, dan jumlah yang di dapatkan bergantung pada seberapa terlambat operasi yang di temukan. Gerak gergaji atau gerombolan ultraprudent  perlu mengambil lebih banyak risiko atau kehilangan mainan baru seperti  "kulit mimetik" camo aktif, sangat berguna bagi penembak jitu atau "neurotympathy adrenal" atau memperbaiki sendiri setelan MEC.

Bahkan jika misi tonggak pertama itu lebih mudah, korbannya naik dengan nyata dalam operasi run-of-the-mill, karena ini Musuh yang di dalam juga tampaknya telah menggenjot kepanikan, kami memulai permainan ini di Easy hanya karena  tidak ingin turun dari lubang kelinci yang tidak bisa di dapatkan dalam jangka waktu lama, namun masih dalam skala penuh, DEFCON panik sebelum evaluasi bulanan dewan pertama. Anda harus super proaktif dengan penyelidikan UFO setrum Orang Asing segera setelah memiliki pelempar ARC, lupakan Sectoid untuk menghindari kehilangan sebuah negara sebelum senapan laser pertama sdah dibangun.

Di sinilah penyeimbang yang lebih halus dari musuh dalam kebohongan. tidak bisa melakukan segalanya untuk menciptakan kekuatan yang sempurna. Kami jatuh tempo dengan baik pada senjata plasma karena ini bukanlah alien yang menakjubkan untuk membawa kembali senapan mereka tetep utuh. Misalnya, Itu karena  terlalu diinvestasikan dalam pengembangan MEC - yang menjadi prioritas  bagi tentara yang dimodifikasi gen karena cara dasar kami diletakkan di lapisan strategi.

Lokakarya MEC memiliki bonus adjaceny di samping lokakarya teknik regulerdan kami menghargai insinyur, karena mereka mendapatkan satelit di udara dan tetap panik dengan raungan yang membosankan. Demikian juga, laboratorium genetika memiliki bonus kedekatan dengan fasilitas ilmuwan reguler. Ini mungkin di babak playthrough berikutnya yang akan pergi dengan pendekatan gen-mod karena kesempatan yang diberikan oleh fasilitas kami.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar