Sukina
Novice Level 1
16 January 2018 - 09:58

Redmi 5A Murah Tapi Tidak Murahan

Redmi 5A Murah Tapi Tidak Murahan

Apabila mau membeli sesuatu, pasti saya melihat-lihat terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya. Baik melihat tempat jual maupun merk-nya. Hal ini bertujuan agar bisa mendapatkan barang berkualitas, namun harganya murah. Termasuk saat mau membeli Smartphone.

Mengingat banyak pengeluaran yang setiap hari cenderung meningkat, maka harus panda-pandai mengatur uang di rumah. Belum lama ini saya membeli Smartphone Xiaomi Redmi 5A seharga Rp 999.000. Tinggal duduk manis, barang sudah sampai di rumah diantar oleh jasa pengiriman dari Lazada. Lebih mantap lagi, di dalamnya sudah ada kartu perdana dari Indosat Ooredoo  Benar-benar terasa dimanjakan.

Meski harga dibawah 1 juta, tapi spesifikasinya juga oke banget. Punya layar 5 inci (HD), chip Snapdragon 425, RAM 2 GB, media internal 16 GB dengan opsi ekspansi slot micro SD, baterai 3.000 mAh, dukungan dual SIM, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

Dengan fasilitas spesifikasi yang diberikan, tidak berlebihan apabila banyak orang mengatakan bahwa Xiaomi Redmi 5A akan menjadi raja ponsel entry-level. Berarti saya tidak salah pilih memilihnya, karena meskipun harganya terbilang murah, tapi memberikan fasilitas yang tidak murahan

#ReviewDuluYuk @Pricebook.co.id @Pricebook_ID

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar