ryoknk
Novice Level 1
15 Januari 2018 - 15:36

Masuk Ke Pasar Indonesia, Harga Kamera Canon PowerShot G1X Mark III Jadi Nilai Jual Tersendiri

Diperkenalkan pertama kali pada Oktober tahun 2017 kemarin, Kamera Canon PowerShot G1X Mark III akhirnya siap singgah ke pasar tanah air. Selain kecanggihan yang dimilikinya, Harga Kamera saku profesional besutan Canon ini pun cukup menarik. Kamera Canon PowerShot G1X Mark III ini akan masuk melalui PT Datascrip yang memang merupakan distributor resmi produk –produk besutan Canon.

PowerShot G1X Mark III merupakan model terbaru dari jajaran Kamera saku G1X Series yang telah dibekali oleh sensor APS-C dengan resolusi sebesar 24.2 megapiksel. Ukuran fisik dari sensor ini sendiri setara dengan Kamera DSLR dan juga Kamera Mirrorless Canon EOS-M Series.

Canon memadukan sensor tersebut dengan prosesor gambar Digic 7 dan juga lensa zoom 24-72mm (ekuivalen full-frame) f/2.8-5.6 IS. Sensor yang dimiliki oleh G1X Mark III ini juga dibekali dengan teknologi Dual-Pixel AF untuk autofocus yang cepat sekaligus dapat menjalankan AF tracking dengan burst rate hingga mencapai 7 FPS.

Layaknya sebuah Kamera DSLR pada umumnya, Kamera PowerShot G1X Mark III memiliki weather sealing yang dapat membuat perangkat ini tahan debu dan cipratan air.

“Kehadiran Canon G1X Mark III yang dilengkapi teknologi DSLR di dalamnya melengkapi kebutuhan para fotografer baik pemula maupun profesional untuk beragam aktivitas memotret, baik indoor ataupun outdoor,” ujar Marketing Manager Canon Image Communication Products PT Datscrip, Angelie Ivone.

Untuk keperluan membidik objek, Kamera Canon PowerShot G1X Mark III dibekali dengan articulated LCD touch screen berukuran 3 inci dan juga electronic view finder beresolusi 2,36 megapiksel. Selain itu hadir juga fitur konektivitas Wi-Fi dan NFC yang dapat mempermudah dan mempercepat proses transfer gambar ke perangkat Smartphone dan Laptop para penggunanya.

PT Datascrip memasarkan Canon PowerShot G1X Mark III ini untuk berbagai segmen kalangan. Harga Kamera ini sendiri sekitar Rp 14.850.000.Sedangkan untuk aksesori Waterproof Case juga disediakan dengan banderol seharga Rp 4.900.000.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya kamu bisa langsung mengunjungi website kliknklik.com.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/masuk-ke-pasar-indonesia-harga-kamera-canon-powershot-g1x-mark-iii/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar