PomadeMan
Wizard Level 20
22 September 2017 - 11:14

Aspire D270: Si Mungil yang Luar Biasa

Aspire D270 merupakan netbook pertama yang berbasis platform Intel Cedar Trail yang dikeluarkan oleh Acer. Menandingi D250 terdahulu, Aspire D270 ini memiliki ketahanan baterai yang lebih tinggi dan perangkat yang lebih mutakhir. Dimulai dari bentuk fisiknya, dengan penggunaan bahan glossy untuk badannya, mencegah debu dan bekas sentuhan tertinggal. Selain itu, netbook yang memang dirancang untuk pelajar ini memiliki berat hanya 1,3 kg yang memungkinkannya dibawa ke mana pun tanpa perlu membebani sang pemilik. Netbook ini juga memiliki tiga port untuk USB sehingga sang pengguna dapat melakukan banyak hal sekaligus, tanpa perlu melepas-pasang USB.

Sesuai sasaran pasarnya, Aspire D270 yang berlayar 10,1 inci memiliki webcam yang memungkinkan para remaja, yang belakangan ini senang melakukan percakapan video, untuk mengobrol bersama teman-teman atau keluarganya yang jauh. Dengan kemampuannya yang banyak, dalam penggunaan normal baterai netbook ini mampu bertahan hingga 9 jam, dan dalam penggunaan berat, baterai D270 dapat bertahan hingga 6 jam. Ketahanan baterai Aspire D270 yang mengagumkan untuk fungsinya yang sangat banyak.

Performa yang didukung oleh Intel Atom N2000 dual-core memampukan netbook ini bekerja dengan kecepatan 1,6 GHz. Kapasitas penyimpanannya yang hingga 320 GB pun memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak hal mulai dari tugas-tugas sekolah, hingga foto-foto, film, game, dan sebagainya. Mengikuti jaman yang semakin marak dengan tempat-tempat yang berfasilitas Wi-Fi gratis, Aspire D270 ini mampu memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik. Bluetooth 4.0 pun memungkinkan pengguna untuk bertukar data dengan telepon genggamnya ataupun dengan komputer lain.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar