Irma Rismayanti
Senior Level 8
15 Agustus 2017 - 17:51

SERI KASUAL DARI MONITOR LG SELALU MENYAJIKAN SISI ENTERTAINMENT KOMPLIT

Saat sebuah vendor elektronik sukses menciptakan sebuah monitor pendamping bagi perangkat PC, maka sensasi yang dimiliki oleh sang monitor tentu akan jauh berbeda dengan apa yang pernah dimiliki oleh monitor besutan vendor komputansi itu sendiri. Sebut saja LG sebagai contohnya - vendor yang terkenal dengan berbagai perangkat elektroniknya ini tiap kali membesut monitor pendamping komputernya fasilitas TV Turner selalu tak pernah ketinggalan, demikian juga dengan LED 22” 22MT48.

Dinasti MT-Series Tak Pernah Lewatkan TV Turner

Masih berada dalam satu dinasti yang sama - MT-series yang memang sengaja disajikan oleh LG untuk kebutuhan kasual dan home-computating monitor, sepertinya jika LED 22” 22MT48 kembali disajikan dengan mengusung ekstrior Black-Gloss Piano tentunya bukan hal yang aneh. Sebab rata-rata monitor homie memang selalu bergaya demikian, namun jika menjumpai sang monitor pendukung aktivitas komputansi ini muncul dengan menempatkan tittle Personal TV dengan menempatkan fasilitas TV Turner didalamnya maka ini adalah bisa menjadi salah satu keunggulan yang cukup luar biasa. Meski sangat disayangkan, fitur Time Machine tak lagi didatangkan oleh LG untuk mendukung fasilitas TV Turnernya ini.

Monitor Makin Unggul Dalam Tampilan, Audio Pun Tak Ketinggalan

Hilang di satu sisi, LG tampaknya berusaha mengoptimalkan LED 22” 22MT48 di sisi lainnya dengan sengaja membekali fasilitas audio dari sang monitor melalui dua buah speaker berkekuatan 10 W. Kekuatan yang jauh lebih memuaskan dari monitor yang sebelumnya pernah penulis bagikan, dimana nantinya tak hanya peningkatan kualitas bass saja yang semakin oke tapi performa dari immersifitas yang dimiliki oleh sang speaker juga akan semakin meningkat. Puas membahas sisi audionya, lantas bagaimana dengan sisi kulitas gambarnya? Selain tak kalah apik dengan kemampuan tampilannya yang kini siap dengan resolusi FHD, LED 22” 22MT48 ternyata juga telah menyiapkan tingkat kontras maksimal yang cukup luar biasa hingga mencapai skala 5.000.000:1. Bisa user bayangakn bakal sejernih dan seakuratif apa hasil gambar yang akan dimiliki oleh LED 22” 22MT48 ini.

Panel TN Tetap Jadi Pedoman

Tak memiliki manuver yang luar biasa dari sisi mode effisiensinya, LG tampaknya lebih memilih untuk mengoptimalkan sisi kerja yang dimiliki oleh LED 22” 22MT48. Salah satunya adalah dengan menerapkan kemampuan membaca format Divx HD yang biasanya disajikan untuk multimedia dengan tingkat resolusi HD, meski dalam perangkat USB sekalipun. Masih menerapkan teknologi panel TN yang diprediksi mampu memberikan jangkauan sudut pengelihatan lebih maksimal dari layar standart, LED 22” 22MT48 oleh LG diklaim siap untuk menyajikan tayangan hingga sudut pengelihatan terbesar 170˚. Sisanya, tinggal keputusan user untuk kapan bisa membawa panel cantik ini dalam ruang kerja user.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar