Achmad Nurudin
Novice Level 1
06 September 2016 - 11:20

Bagusan mana Redmi Note 3 Pro dan Redmi 3 Pro

Bro gw mau tanya nih, lagi cari hape keluarga xiaomi. tapi masih bingung mau yg Note atau gak. Nah ada yang punya pengalaman pakai hape merk tuh gak dan gimana kesannya. thanks bro.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    liat perbandingan spesifikasinya disini bro

    menurut gw sih mending redmi note 3 pro jauuuuh

  • Jonathan Gunawan
    Novice Level 2

    kalo kata ane lebih bagus yang note sob ..

  • Fajrin23
    Novice Level 1

    Note 3 pro Gan,walaupun masih hexsa tapi sudah mengungguli semuanya secara keseluruhan

  • Achmad Nurudin
    Novice Level 1

    tapi kalo redmi note 3 yg ram 2/16 cacat gak bro?