Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
05 Agustus 2016 - 17:31

MINIMALIS NAMUN TELAH SIAP DENGAN FASSILITAS KARAOKE

Buat user yang memang memiliki budget rada tipis, namun ingin mencicipi bagaimana rasanya memiliki perangkat home-theater? Tampaknya kehadiran Philips HTD3510 bisa menjadi satu alterntif yang cukup membahagiakan, dimana tanpa user harus mengeluarkan budget mahal sepaket home-audio unggulan yang selama ini user incar kini bisa user nikmati di rumah.

Dimensi Speaker Mini Yang Siap Untuk Mempercantik Kamar User

Tak memiliki kapasitas yang apik untuk dimanfaatkan pada kebutuhan ruang keluarga, karena dimensi perangkatnya yang mungil. Philips HTD3510 memang lebih pas untuk menghiasi kamar tidur user, mengingat kualitas RMS-nya juga masih sangat terbatas pada bilangan 300 W. Philips HTD3510 yang masih menempatkan 5.1 speaker channel ini, ternyata telah disematkan dengan fitur karaoke yang bisa user manfaatkan kapan saja untuk menunjang aktivitas entertainment user bersama dengan teman-teman tanpa mengeluarkan biaya tambahan lagi pastinya.

Tanpa Fasilitas Blu-Ray, DVD Player Pun Jadi

Berhubung Philips HTD3510 memang sengaja disajikan untuk user kalangan med-end, maka sebagai perangkat video playernya Philips tak mungkin akan membekali HTD3510 ini dengan Blu-Ray Player tentunya. Namun sebagai gantinya, DVD Player yang memiliki kualitas tampilan tak kalah apik ini bisa menggantikan apa yang user inginkan dari Philips HTD3510 ini. Kualitas resolusinya pun bahkan sudah siap dengan tingkatan HD, yang secara otomatis akan menampilkan gambar dan video dengan tampilan gradasi warna dan kontras yang semaksimal mungkin. Hasilnya, user bisa lihat langsung dari layar televisi user tentunya.

Fasilitas Remote Mampu Gantikan Aktivitas Wireless Yang Hilang

Siap untuk menampilkan video dengan format DivX yang selama ini selalu indentik dengan format yang besar karena resolusinya yang tinggi, Philips HTD3510 ternyata juga telah dibekali dengan fasilitas remote untuk mempermudah penggunaan dari perangkat. Hanya saja karena kali iniuser telah termanjakan dengan fasilitas remote, maka jika saat ini Philips HTD3510 tak menempatkan fasilitas wireless didalamnya user tak boleh kecewa. Apalagi jika user sekali lagi tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk ini semua.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar