Irma Rismayanti
Novice Level 2
05 Agustus 2016 - 16:28

Review : Asus VivoPC VM62-G174M

Bila melihat ukuran yang ditawarkannya, Asus VivoPC VM62-G174M terbilang cukup mungil sehingga cukup memudahkan anda dalam hal kompatibilitas. Komputer desktop ini sangat nyaman digunakan dengan desainnya yang tergolong cukup kecil tersebut. Namun jangan salah, meski mengusung desain yang terbilang cukup minimalis, komputer desktop dengan harga Rp. 5.799.000 ini memiliki kinerja yang cukup tangguh di dalamnya. Dari sisi fungsionalitas sendiri Asus VivoPC VM62-G174M memang ditujukan bagi anda yang memiliki tuntutan produktivitas tinggi dalam hal pekerjaan.

Menyinggung mengenai performa yang ditawarkan oleh komputer dengan harga Rp. 5.799.000 ini, bisa dibilang cukup tangguh dengan adanya dukungan prosesor Intel Core i3 4030U di dalamnya. Jantung pacu kinerjanya tersebut sanggup berlari hingga 1,9 GHz. Artinya, komputer ini sanggup menjalankan dan mengeksekusi berbagai aplikasi dengan cukup lancar dan halus. Disandingkan dengan adanya dukungan memori RAM sebesar 4GB tentu akan semakin mempertegas kinerjanya. Menjalankan beberapa aplikasi sekaligus akan berjalan dengan baik tanpa kendala berarti. Bisa dibilang, kinerja multitasking pada Asus VivoPC VM62-G174M sanggup untuk mengakomodasi berbagai keperluan pekerjaan seperti oleh dokumen hingga multimedia.

Meskipun dibanderol dengan harga yang relatif murah yakni Rp. 5.799.000, Asus VivoPC VM62-G174M memiliki performa grafis yang patut diacungi jempol. Berbekal Intel HD Graphics di dalamnya tentu kinerja grafis yang dihasilkannya akan terasa semakin bagus. Kualitas gambar dan warna mampu ditampilkan dengan baik. Sama seperti perangkat komputer pada umumnya, Asus VivoPC VM62-G174M juga dijejali dengan adanya kapasitas penyimpanan hingga 500GB di dalamnya. Terbilang cukup besar sehingga anda bisa dengan leluasa saat menyimpan berbagai koleksi file maupun dokumen pekerjaan dalam jumlah besar nantinya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar