zokrit
Novice Level 1
27 Juli 2016 - 19:15

TAHUN DEPAN FILM POKEMON SIAP DIPRODUKSI

Legendary Pictures sudah memperoleh hak bikin film Pokemon. Hal semacam ini rupanya menyusul berhasil besar yang dicapai permainan Pokemon GO sepanjang sebulan akhir-akhir ini. 

Legendary berbarengan Pokemon Company sama-sama menyepakati kerja sama diantara mereka untuk meluncurkan film live-action pertama yang diadaptasi dari pocket monster game asal Jepang itu. 

Narasi film live-action ini bakal berpusat pada ciri-ciri paling utama didunia Pokemon, yaitu Pikachu yang dikenalkan dalam permainan yang tengah ramai ini. Walau perincian dari narasi masihlah dirahasiakan, skenario film ini beritanya ditulis Max Landis yang terlebih dulu menulis naskah Power Rangers. 

Legendary Pictures bakal mengawali produksi film itu pada th. depan. Untuk produksi di di Jepang ada dipegang Toho serta diluar negara itu, film ini di distribusikan Universal Pictures. Dua tempat tinggal produksi ini terlebih dulu juga sudah lakukan hal yang sama dalam mendistribusikan reboot film Godzilla. 

pokemon go

Pokemon GO sendiri adalah game mencari Pokemon yang ditempatkan di semua penjuru dunia bersama memakai info tempat GPS. Terlebih dulu Pokemon ada dalam versus video game, kartu permainan, acara TV, buku komik serta film. 

Pokemon terbagi dalam makhluk-mahkluk unik yang dihimpun Pokemon Trainer, yang lalu melatih mereka untuk pertempuran berolahraga. 

Ditulis Aceshowbiz, Pokemon di ciptakan Satoshi Tajiri pada 1995. Video game pertama di luncurkan untuk game boy, launching pada 1996. Sesaat 19 film animasi sudah dirangkum jadi film berjudul Pokemon : The First Movie : Mewtwo Strikes Back yang sudah launching pada 1998.

sumber : www.nusantarapost.com

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar