Harits Muhammad
Novice Level 2
06 April 2016 - 16:33

Tablet Multi Fungsi Dan Terjangkau

Satu lagi produk tablet hadir dari vendor lokal IMO yang menyasar pengguna dari kelas entry level. Tablet murah IMO X6 Lucky Seven memiliki segala syarat untuk menjadi pilihan anda menemani aktivitas dan mengisi waktu luang anda. Tablet ini memiliki tampilan yang menyerupai produk premium dengan penggunaan warna yang menarik dan terlihat lebih elegan. Material yang digunakan relatif standar namun tetap memberikan kualitas yang baik untuk sebuah produk di kelas entry.

IMO X6 Lucky Seven dibekali dengan sistem operasi Android KitKat yang populer karena memiliki antarmuka yang menarik dan lebih lancar ketika dijalankan di spesifikasi low end. Tablet ini jelas mendapatkan keuntungan dari penggunaan OS tersebut karena prosesor yang digunakan hanya berkecepatan 1 GHz dan dukungan RAM pada tablet murah ini layaknya banyak tablet lokal lain hanya sebesar 512 MB. Untuk keperluan standar, konfigurasi hardware semacam ini memang tidak menjadi masalah asalkan anda tidak menggunakan terlalu banyak aplikasi secara bersamaan.

Untuk sisi layar, IMO X6 Lucky Seven dibekali dengan layar berukuran 7 inch. Karena merupakan sebuah tablet murah, tentu kualitas layar yang dipakai juga terbatas. Keterbatasan dari segi layar nampak jelas karena resolusi yang mampu ditampilkan perangkat ini hanya sebesar 480x800. Anda akan merasakan perbedaan yang begitu jelas pada tablet murah ini karena dengan ukuran layar yang besar, kemampuan resolusi yang sanggup ditampilkan relatif kecil sehingga berimbas pada ketajaman layar yang menjadi kurang baik. Namun tentu, untuk penggunaan standar, perangkat multi fungsi ini rasanya tetap dapat anda andalkan terutama jika anda hanya memiliki budget terbatas.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar