Rina Dewi
Novice Level 1
22 Maret 2016 - 08:57

Video Smartphone Blackberry Venice Telah Beredar di Dunia Maya

Pagi sobat tekno, Smartphone BlackBerry berbasis sistem operasi (OS) Android kembali muncul dengan kabar baru. Kali ini sebuah video yang memperlihatkan smartphone bernama Venice itu tampak menghiasi ranah maya.

Menurut yang dilansir dari beberapa seumber, akun Twitter Evan Blass, @evleaks, kembali mem-posting bocoran soal smartphone tersebut. Dalam video berdurasi 5 detik itu terlihat Venice memiliki desain slide dengan keyboard qwerty fisik.

Ini merupakan kali kedua Blass mem-posting video BlackBerry Venice. Namun untuk video pertama memiliki durasi lebih lama. Adapun berdasarkan sejumlah laporan, BlackBerry Venice akan diluncurkan pada November 2015. BlackBerry berharap smartphone tersebut dapat memetik hasil manis saat musim liburan akhir tahun tiba.

BlackBerry Venice dilaporkan hadir dalam dua versi yaitu berbasis Android dan BlackBerry 10. Berdaasarkan bocoran yang beredar di ranah maya, Venice dikatakan memiliki layar berukuran 5,4 inci dengan desain melengkung di sisi kanan dan kiri, resolusi layar 1440 x 2560 piksel, prosesor Snapdragon 808, RAM 3GB, dan kamera belakang 18 megapiksel.Mau tahu lebih banyak, berikut beberapa fiturnya. dp bbmdp bbm lucu

Beberapa diantaranya adalah BlackBerry Experience Suite, BlackBerry Hub, Unified contacts, Calendars, Custom apps, dan juga BBM. Demikian seperti dikutip dari laman Ubergizmo.

Handset ini juga diperkirakan bisa menampilkan tema-tema BB10. Ada kemungkinan BlackBerry telah memodifikasi tampilan Android dengan menggabungkan fitur-fitur tersebut. dp bbm meme

Sebelumnya, @evleaks, mem-posting bocoran soal desain bodi dari smartphone tersebut. Dalam video berdurasi 5 detik ituterlihat Venice memiliki desain slide dengan keyboard qwerty fisik, Sekian dan terima kasih.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    kok kayaknya kurang meyakinkan ya