evanyzd
Wizard Level 21
21 Maret 2016 - 12:17

Kostum Batman Vs Superman dari Masa ke Masa

Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang di bioskop mulai tanggal 23 Maret 2016 yang artinya tinggal 2 hari lagi Gans! Nah buat kamu penggemar Batman dan Superman pasti udah gak sabar kan untuk nonton film keren ini? Nah omong-omong, udah pada tau belum evolusi kostum-kostum Batman dan Superman selama mereka nongol di film? Yuk, kita tengok seperti apa

Batman (1943)

Serial ini di rilis oleh Columbia Pictures pada tahun 1943 dan disutradarai oleh Lambert Hillyer dan bintangnya adalah Lewis Wilson. Serial ini terdiri dari 15 chapter.

Batman and Robin (1949)

Serial ini tayang pada tanggal 26 Juni 1949 dan disutradarai oleh Spencer Gordon Bennet. Di sini lah Robin pertama kali muncul menjadi partner Batman. Serial ini juga terdiri dari 15 chapter

Batman: The Movie (1966)

Ini adalah movie pertama Batman yang dirilis pada tahun 1966. Film ini disutradarai oleh Leslie H. Martinson. Dan yang memerankan Batman adalah Adam West. Di sini kita bisa lihat perubahan yang cukup signifikan. Dari warna kostum sampai lambangnya terlihat lebih oke dibandingkan dengan serial sebelumnya.

Batman (1989)

Nah ini adalah film Batman pertama yang gw tonton. Batman diperankan oleh Michael Keaton. Karena film ini lah gw juga mulai ngefans dengan Michael Keaton. Film ini disutradarai oleh Sutradara nyentrik Tim Burton. Film ini juga berhasil memecahkan beberapa rekor Box Office.

Batman Returns (1992)

Di sekuel ke 2 dari Batman versi Tim Burton ini sebenarnya gak banyak yang beda dari kostum Batman. Hanya saja di film ini Batman terlihat lebih gagah. Dan iya, Michael Keaton masih jadi pemeran utama di film ini.  

Batman Forever (1995)

Film Batman yang dirilis pada tahun 1995 ini menggunakan Val Kilmer sebagai pengganti Michael Keaton. Nah, kostum ini merupakan salah satu kostum favorit gw di seluruh film Batman.

Batman & Robin (1997)

Ini salah satu film Batman favorit gw karena di film ini gw bisa lihat Batman dan Robin bersama. Ditambah lagi ada Arnold Swasanasegar yang menjadi Dr. Freeze di film ini. Oiya, George Clooney menjadi Batman di film ini. Kostumnya sudah semakin modern.

Batman Begins (2005)

Nah ini salah satu dari Trilogy Batman versi Christoper Nolan. Sekuel pertama yang berjudul Batman Begins ini adalah salah satu karya terbaik dari Nolan. Batman di sini diperankan oleh aktor favorit gw yaitu Christian Bale. Kostum Batman di film ini semakin modern dengan tambahan senjata dan gadget yang keren. 

The Dark Knight (2008)

Sekuel kedua dari Trilogy Batman nya Nolan. Ini adalah salah satu masterpiecenya Nolan. Masih diperani Christian Bale, Batman di film ini memakai kostum yang serba hitam. Sampai beltnya aja dibuat warna hitam. Ckckck. Keren!

The Dark Knight Rises (2012)

Sekuel terakhir dari Trilogy nya Nolan. Di sini Batman masih diperankan oleh Christian Bale. Di film ini kostum Batman semakin canggih. Beltnya gold dengan tambahan gadget yang super canggih.

Batman v Superman (2016) 

Film yang sebentar lagi akan tayang di bioskop. Ben Affleck di sini berperan sebagai Baman. Kostum Batman di sini serba hitam. Cuma agak lebay aja ototnya Batman -_-

Nah itu dia evolusi kostum Batman. Sekarang ayo kita tengok evolusi kostum Superman

Superman (1948)

Superman pertama yang dirilis pada tahun 1948 ini disutradarai oleh Spencer Gordon Bennet dan Thomas Carr

Superman (1978-1987) 

Superman versi Christoper Reeve ini merupakan salah satu film Superman yang terbaik di masanya. Dari tahun 1978 sampai dengan 1987, Reeve memerankan 5 sekuel Superman ini. Hampir tidak ada perbedaan pada kostum Superman pada masa Christoper Reeve.

Superman Returns (2006)

Nah di Superman Returns, kita bisa lihat evolusi kostum Superman yang makin keren dan modern gans. Dilihat nya juga lebih enak. Film ini cukup sukses di masanya.

Man of Steel (2013) 

Kostum Superman di film ini udah jelas sekali berubah gans. Kolornya aja udah gak kelihatan lagi. Man of Steel adalah favorit gw! Superman di sini diperankan oleh Henry Cavill

 Batman v Superman (2016)

Ini dia yang ditunggu-tunggu. Kalau gw perhatiin kostum Superman kayaknya gak jauh beda dengan Man of Steel, cuma ototnya aja yang gedean sama kaya Batman

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    Superman(1948)

    cuma pake boxer doang bray :v

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14

    pertandingan antar kolor?

  • ariawan
    Senior Level 11

    Batman VS Superman nih... hari rabu ini ya?

    kita liat gmana ntar film nya..

  • Satrio Arif Wicaksono
    Novice Level 1

    wonder woman mantap tuh :v

  • Bima Satria
    Master Level 25

    rambutnya pake pomade sekarang ya gan hahaha

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    cuma pake boxer doang bray :v

    PomadeMan

    asleeeeeeeeeee superman sekarang kolornya di dalem

    pertandingan antar kolor?

    Risky Wijaya Praba Saputra

    kolorman

    Batman VS Superman nih... hari rabu ini ya?

    kita liat gmana ntar film nya..

    ariawan

    Pada nonton dimana nich? Kopdar lach

    wonder woman mantap tuh :v

    Satrio Arif Wicaksono

    Yoi gan, menggemaskan

    rambutnya pake pomade sekarang ya gan hahaha

    Adam Rinaldi Saputra

    Wuakakakak iya bener ente gan

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    rambutnya pake pomade sekarang ya gan hahaha

    Adam Rinaldi Saputra

    wahahahaha biar rapi :D

  • As Sanny Khairul Hidayat
    Apprentice Level 4

    Wahh, tubuhnya Superman Kaya body ban Truck ya nggak kaya gitar spanyol :v