Stephen Lukas
Senior Level 10
10 Maret 2016 - 18:19

Ini Daftar Aksi Memalukan di Turnamen Dota 2 Shanghai Major!

 
Siapa yang tak kenal game Dota 2? Ya, game ini sekarang mungkin menjadi sangat populer dimana game ini sendiri merupakan lanjutan dari seri Dota 1 yang saat ini sudah tidak lagi dimainkan dan para playernya sudah bermigrasi ke versi yang lebih barunya yakni Dota 2. Dota 2 sendiri dikenal sebagai yang "kurang ajar" kalau sudah mengalami update, karena bagi player yang koneksi Internetnya pas - pas an akan mengalami penderitaan dimana harus mendownload file yang ukurannya mencapai gigabyte! 

Nah, jika kalian adalah seorang player Dota 2 saat ini, pastilah tahu jika beberapa saat yang lalu sedang diadakannya turnamen besar yang mencakup Internasional, ya, yakni Shanghai Major. Ini sendiri adalah sebuah turnamen Dota 2 yang hadiahnya cukup menggiurkan, yakni USD 3.000.000 . Bayangkan saja apa yang bisa kita beli dengan uang sebanyak itu, hanya dengan bermain game! 

Namun, sayangnya turnamen Dota 2 kemarin ini diwarnai dengan insiden yang kurang baik. Yang pertama, seorang player Dota dengan nick Ramzes666 kehilangan sebuah keyboarnya sehingga terpaksa pertandingan harus di hold sampai panitia menemukan keyboard yang hilang itu. Yang kedua, terjadi aksi pengusiran penonton turnamen ini yang juga akhirnya berdampak pada kemunduran jadwal pertandingan, padahal, turnamen ini disiarkan secara langusng melalui Live Streaming.

Semoga ini menjadi pelajaran bagi semua develope game yang hendak mengadakan turnamen gamenya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar