Karel Harley Sebastian
Apprentice Level 3
20 Desember 2014 - 10:38

Uji coba ekstrim pada Galaxy S5

Jangan salah, ga cuma iphone sama sony aja yg pernah ngalamin penyiksaaan dihajar, dibakar, dibanting dan sebagainya

nih Samsung Galaxy S5 juga ada... horor banget


Pertama nih, dihantam pakai palu tuh


1

Ntah ni orang lagi mikir apaan, itu dibeli pake duit loh atau mending kasih ke gw


Terus ada lagi nih direbus coy, emang pisang rebus apa wkwkwk

2


Nih yang parah banget dibakar coy, lu pikir ayam goreng

3

Masih belum diketahui Samsung Galaxy S5 tersebut, tapi yang jelas kayaknya ga bakalan selamat deh

Kalau penasaran ya coba aja cari videonya di youtube

nih gw kasih keywordnya

"Galaxy S5 boil test"
"Galaxy S5 burning test"
"Galaxy S5 hammer test"

:v coba aja keyword lain kali aja dapet yang lebih sangar wkwkwkw

Semoga kita selalu menjaga keselamatan gadget kesayangan kita masing-masing

Sampai jumpa di posting selanjutnya cao wkwkwk

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    gile itu dibakar :v mw disate apa yak aheuheuheuheu