Stephen Lukas
Senior Level 10
25 Januari 2016 - 21:25

Jomblo sebaiknya jangan lihat, pasangan ini bikin hatimu teriris.

Jomblooo... Mblooo ketemu lagi nih sama ane dan kali ini masih membicarakan masalah JOMBLO. Ya, 5 huruf yang diucapkan ini kadang menyakiti perasaan seseorang bila tidak tepat saat mengatakannya.

Nah, beberapa waktu terakhir ini lagi heboh, ada seseorang cowok yang penampilannya bahkan masih ganteng ane :P dan seorang cewek yang canttiikkkkk, yak gue alay karena emang bener cantikkkkk.. Penasaran kan? Cekidottt

Cinta emang buta ya gan :D

Mungkin si cewek lebih melihat hati daripada penampilan si cowok :D

Cinta indah ketika tidak melihat kekurangan satu sama lain

Beneran cantik kan ? :DD

Gimana gimana ? :P

Mesraaaaa banget :D

Sebenarnya dari kisah ini, kita bisa belajar untuk menghargai bukan dari luarnya saja, tapi juga hati seseorang. Penampilan bisa berubah termakan waktu, namun sifat dan sikap akan dibawa mati.

Share ke teman - temanmu jika menarik ya :D

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    Yang bening yang bening :DD