Archie Winata
Junior Level 5
23 Desember 2015 - 09:07

7 Casing IPhone 6 Termahal di Dunia!

Di dunia zaman sekarang ini dimana kita diwajibkan berhemat, beberapa khalayak justru berkebalikan dari hal tersebut. Nah kita tahu IPhone 6Sgadget paling mumpuni saat ini dan casing menjadi satu hal yang tak luput dari para produsennya. Berbagai modifikasi casing pun dilakukan yang berujung pada komponen ini menjadi bagian yang cukup menarik dan menguras dompet.

Memang IPhone 6 baru berumur 4 bulan. Tetapi untuk soal casing berbagai produsen berlomba menciptakan desain casing yang elegan canggih dan mutakhir dengan bahan berkualitas top. Hal ini mengakibatkan harganya sendiri melambung berkisar antara termurah 300 Dolar Amerika sampai termahal 2,7 juta Dolar AS! Berikut 7 casing termahal untuk gadget kita yang satu ini.

7. Casing kulit buatan tangan Togo

Casing ini memang jauh dari casing bertahtakan berlian yang juga ada di daftar dibawah. Tapi untuk ukuran casing berbahan kulit casing satu ini cukup mahal yaitu 300 Dolar AS bila dibanding pasaran harga casing kulit yang hanya 100 Dolar AS. Desain menarik dan spesial dengan finishing touch yang baik ini tersedia dalam beberapa warna dengan bonus liontin anak anjing.

Harga 300 Dolar AS

6. Elemen Swarovski

Walau membawa nama swarovski ternyata tak ada bahan swarovski asli sama sekali di casing ini, melainkan imitasi. Namun dengan gemerlapnya kristal dan berlian yang bertaburan di casing ini dan dibuat tangan bukan mesin menjadikan casing ini jadi masuk jajaran casing mahal IPhone 6. Walau sebenarnya ini berharga murah bila dibandingkan dengan nama swarovski yang dibawanya.

Harga: 329,95 Dolar AS untuk IPhone 6 dan 359,95 Dolar AS untuk Iphone 6 Plus

5. Casing bergambar menara bunga untuk Iphone 6

Berbahan plastik memang tapi yang menjadikan casing ini cukup mahal adalah tahta kristal dan rhinestone di atasnya. Dibuat dengan tangan bermotif Paris di musim semi di casingnya.

Harga 1.495 Dolar AS

4. Casing Gresso Line

Gresso aslinya produsen independen smartphone Android jelas tak ada kaitannya dengan IPhone. Tapi menarik karena Gresso memproduksi aksesoris berupa casing IPhone ini. Casing mahal berbahan titanium, yak titanium yang keras biasa digunakan untuk pesawat. Dibanderol 2 ribu sampai 3 ribuan sangat menakjubkan dan ada saja yang membelinya tetap.

Harga 3000 Dolar AS

3. Casing Lux dari Brikk

Dengan casing custom dari Brikk bisa menguras dompet Anda sampai 5 ribu Dolar AS namun yang Anda dapatkan cukup setimpal yaitu IPhone 6 emas! Yak emas dengan desain minimalis yang cukup mahal kenapa dikatakan minimalis karena casing ini tidak menambah terlalu banyak ketebalan dari IPhone 6 Anda dan malah terkesan elegan seakan akan IPhone Anda benar benar dari emas!

Harga 4.995 Dolar AS

2. Casing Naga dan Laba laba

Casing unik dengan naga dan laba laba di mana desainnya mirip seperti kalung bahkan nampaknya bisa menjadi kalung dan ini hanya casing lho. Bukan sembarang casing saja, melainkan bertahtakan berlian, rubi, tsavorites, dan zamrud. Naganya sendiri memiliki 2ribu berlian hitam dan laba laba 2800 dan ditambah lapisan 18 ribu emas. Setiap casing diproduksi dengan tangan selama 16 bulan.

Harga 880 ribu Dolar AS

1. Casing Amosu

Tak diragukan ini casing termahal IPhone 6. Bertahtakan 6000 berlian dilapisin 18 ribu lapis emas. Diproduksi secara terbatas selama kurun waktu 2 bulan maka tak heran casing ini bisa mencapai harga jutaan.

Harga 2,7 juta Dolar AS

Bagaimana? Tertarik membeli siapkan dompet Anda setebal mungkin ya!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    Wede keren, Ane suka dengan yang Casing Gresso Line

    Keren 

  • Archie Winata
    Junior Level 5

    Wede keren, Ane suka dengan yang Casing Gresso Line

    Keren 

    evanyzd

    kalo saya yang nomor satu aja kalo dikasih nanti dijual lagi wkwk