Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
06 Desember 2015 - 23:15

Kocak, Ini Password WiFi Paling Gokil di Indonesia

Wifi sekarang udah menjadi fasilitas paling di cari dan di gunakan sama banyak orang. Dimanapun pasti wifi sudah menjadi fasilitas wajib bagi para pemilik cafe atau restoran karena jika ada Wifi pasti rame apa lagi kalau wifinya cepet! hahaha Nah ketika sudah dapat tempat yang ada wifi dan ingin koneksikan perangkat kita eh suruh masukin password. Nah kali ini gw akan berbagi informasi mengenai password Wifi konyol yang ada di Indonesia.

1. Udah Jajan Belum

2. Cie nyari gratisan

3. Apa Aja

4. Nanti Dulu

5. Ogah

6. Passwordnyagampang

Kocak kocak kan? wkkwkw

ada tambahan ?

 

Oh ya bro, ada informasi diskon Hari Belanja Online Nasional juga loh, cek di mari yup

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Ali Imrun Cah Dema'x
    Novice Level 1

    waktu di sekolah ane dulu pas wifi masih di pegang ama kepsek, ane coba berani berani tanya ke dia.
    ane : pak, password wifi sekolah apa?

    kepsek : rahasiadong

    ane : aduh pak, masa password sekolah pake rahasia rahasian?

    kepsek : rahasiadong

    dengan rasa tidak yakin, ane ketik tuh "r-a-h-a-s-i-a-d-o-n-g"

    eh, ternyata emang bener itu passwordnya.

    asyik dah, satu sekolah yang tau cuman ane doank.

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14

    waktu di sekolah ane dulu pas wifi masih di pegang ama kepsek, ane coba berani berani tanya ke dia.
    ane : pak, password wifi sekolah apa?

    kepsek : rahasiadong

    ane : aduh pak, masa password sekolah pake rahasia rahasian?

    kepsek : rahasiadong

    dengan rasa tidak yakin, ane ketik tuh "r-a-h-a-s-i-a-d-o-n-g"

    eh, ternyata emang bener itu passwordnya.

    asyik dah, satu sekolah yang tau cuman ane doank.

    Ali Imrun Cah Dema'x

    Wakakaka kreatif abis kepsek emte gan

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    kwkwkw kocak banget

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    Kalo ane waktu itu iseng nongkrong sama tmn2 di cafe warung kopi, bgini ceritanya:
    ane: mas saya pesen capucinonya 1 ya
    tmn ane: saya kopi tubruk deh
    pelayan: okee siap kopi tubruk 1, capucino 1 ya ada tambahin lain?
    tmn ane: engga ada deh..eh password wifinya apa mas?
    pelayan: tanya di kasir om *sambil pergi jalan ke dapur
    tmn ane: zzzz njiirr pelit amat tuh orang mentang2 gw belum bayar kali ya?! *sambil ngomong kzl ke gw 
    ane: yaudah lo coba tanya ke kasir aja siapa tau doi emg gatau
    tmn ane: ok *pergi ke kasir sambil kesel

    pelayan kasir: ada apa mas?
    tmn ane: mas ko pelayan tadi g ngasih tau pass wifinya sih?!
    pelayan kasir: oooh emang dia bilang apa?
    tmn ane: tanya di kasir aja om
    pelayan kasir: wakakak, emang passwordnya "tanyadikasir" mas, tanpa spasi ya
    tmn ane: ooh *tersipu malu

    ane udah tau sbnrnya yg di omongin pelayannya "tanya dikasir" itu passwordnya,...pas balik dari kasir ane lngsung ketawa terbahak-bahak wkwkk 

  • Bachtiar Adi Kurniawan
    Novice Level 1

    wkwwkk, kalau pass wiifii ku "nggak ada"

    jadi kalau ada yang tanya jawab aja "nggak ada"

     

    kalau emen ane pernah nge-troll cewek, ceritanya:

    cew: " eh pass wiifiimu apa?"

    temen ane: "namamu"

    setelah beberapa menit si cew balik tanya lagi

    cew:" kok aku tulis pakek namaku gak bisa ya"

    cow: " maksudku tulis aja pass nya dengan namamu"

    kwkwkwkkwkw 

    ada juga di warkop Gresik, passnya juga konyol, "pesen dulu bos"

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14

    wkwwkk, kalau pass wiifii ku "nggak ada"

    jadi kalau ada yang tanya jawab aja "nggak ada"

     

    kalau emen ane pernah nge-troll cewek, ceritanya:

    cew: " eh pass wiifiimu apa?"

    temen ane: "namamu"

    setelah beberapa menit si cew balik tanya lagi

    cew:" kok aku tulis pakek namaku gak bisa ya"

    cow: " maksudku tulis aja pass nya dengan namamu"

    kwkwkwkkwkw 

    ada juga di warkop Gresik, passnya juga konyol, "pesen dulu bos"

    Bachtiar Adi Kurniawan

    anjiirr pesen dulu bos tuh passwordnya hahahaha

  • Bima Satria
    Master Level 25

    wkwwkk, kalau pass wiifii ku"nggak ada"

    jadi kalau ada yang tanya jawab aja "nggak ada"

    kalau emen ane pernah nge-troll cewek, ceritanya:

    cew: " eh pass wiifiimu apa?"

    temen ane: "namamu"

    setelah beberapa menit si cew balik tanya lagi

    cew:" kok aku tulis pakek namaku gak bisa ya"

    cow: " maksudku tulis aja pass nya dengan namamu"

    kwkwkwkkwkw

    ada juga di warkop Gresik, passnyaa juga konyol, "pesen dulu bos"

    Bachtiar Adi Kurniawan

    asli kocak ini hahahaha

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    wkwwkk, kalau pass wiifii ku"nggak ada"

    jadi kalau ada yang tanya jawab aja "nggak ada"

    kalau emen ane pernah nge-troll cewek, ceritanya:

    cew: " eh pass wiifiimu apa?"

    temen ane: "namamu"

    setelah beberapa menit si cew balik tanya lagi

    cew:" kok aku tulis pakek namaku gak bisa ya"

    cow: " maksudku tulis aja pass nya dengan namamu"

    kwkwkwkkwkw

    ada juga di warkop Gresik, passnya juga konyol, "pesen dulu bos"

    Bachtiar Adi Kurniawan

    boleh juga nih bwt bahan :D

  • Bagas Pranantio
    Novice Level 1

    waktu di cafe saya tanya pass wifi ..

    aku: mbak pass wifi nya apa?

    dia: tanyakasir

    aku: (dateng nyamperin kasir) pass wifi apa mbak?

    kasir: tanyakasir mas

    aku: ya ini aku udh tanya kasir kan mbak ..

    kasir: pass nya tuh tanyakasir gak pake spasi ..

    orang" yang liat pada ngetawain

    ..

  • Alvaro Morreski
    Novice Level 1

    tambahan

    gakpakepasswordkoq

    lupague

  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    tambahan

    gakpakepasswordkoq

    lupague

    Alvaro Morreski

    wkakaka boleh juga nih

  • Bima Satria
    Master Level 25

    waktu di cafe saya tanya pass wifi ..

    aku: mbak pass wifi nya apa?

    dia: tanyakasir

    aku: (dateng nyamperin kasir) pass wifi apa mbak?

    kasir: tanyakasir mas

    aku: ya ini aku udh tanya kasir kan mbak ..

    kasir: pass nya tuh tanyakasir gak pake spasi ..

    orang" yang liat pada ngetawain

    ..

    Bagas Pranantio

    kwkwkw bisa juga