PomadeMan
Wizard Level 20
26 Oktober 2015 - 14:13

Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017


Yeah, Indonesia resmi menjadi tuan rumah dari penyelenggarakan MotoGP 2017! Setelah diadakan pertemuan antara Menpora dan Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP, akhirnya Dorna Sports memilih dan memberikan prioritasnya kepada Indonesia. Seperti yang dikutip dari brilio.net Menpora mengatakan, dirinya bertemu langsung dengan Carmelo dan kunjungan ini dianggap sebagai sebuah kebanggaan sekaligus kehormatan bagi Indonesia. 

Carmelo menyampaikan, Indonesia merupakan negara besar dan MotoGP juga merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia. "Kami menerima banyak proposal dari negara-negara untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP yaitu Kazakhstan, Thailand, Brasil, Chile dan Finlandia, tetapi Dorna Sports sebagai penyelenggara MotoGP memilih dan memberikan prioritas kepada Indonesia," kata Carmelo.

"Terima kasih, ini menjadi kebanggaan bagi kami, Indonesia mendapat kepercayaan yang luar biasa dari Dorna Sports, dan kesempatan ini tidak akan kami sia-siakan, tinggal membicarakan beberapa hal teknis, dan kami harapkan pihak Dorna Sports akan dapat membicarakan lebih lanjut, dan pemerintah Indonesia akan mendukung sepenuhnya," balas Menpora.

#KeepCalmAndSupport #Indonesia #MotoGP2017

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    wih mantap Indonesia :D