evanyzd
Wizard Level 21
29 September 2015 - 14:35

Smartphone OPPO A33 Akan Rilis Berkoneksi 4G, Benarkah?

Oppo merupakan salah satu produk China yang memiliki penjualan baik. Sekarang sudah jadi tren untuk smartphone yang memiliki koneksi dengan jaringan 4G LTE yang sudah diterapkan dalam berbagai smartphone. Kali ini pihak Oppo akan kenalkan produk terbarunya sebagai kalangan low-end dengan spesifikasi lebih berkualitas.

Produk terbaru yang akan disiapkan oleh Oppo yaitu OPPO A33 yang masuk dalam lembaga regulator telko Tiongkok, TENAA. Dengan hal tersebut bahwa smartphone OPPO A33 sudah melakukan uji coba yang bersertifikat dan akan dijual ke pasar diseluruh negara termasuk Indonesia.

Smartphone OPPO A33 yang memiliki dukungan lebar layar 5 inchi dengan resolusi 540 x 960 pixels sedangkan chipset yang mendukung menggunakan Snapdragon 410 serta terdapat kekuatan Quad Core 1.2 GHz untuk kecepatan yang lebih maksimal tersebut.

OPPO A33 juga menerapkan kapasitas RAM 1GB untuk penyimpanan aplikasi yang sedang berjalan pada smartphone tersebut. Sedangkan memori internal OPPO A33 berikan kapasitas 16GB serta dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal 128GB dan memiliki tipe MicroSD yang lebih berualitas tersebut.

Perlu diketahui bahwa smartphone OPPO A33 memiliki dukungan dimensi 142.7 x 71.7 x 7.55mm serta memiliki bobot 145 gram yang lebih berkualitas tersebut. Kamera belakang yang terdapat dalam OPPO A33 menunjukkan dukungan 8MP dengan LED Flash yang akan menerangi objek lebih terang.

Sedangkan pada kamera depan OPPO A33 mampu memberikan 5MP yang bisa digunakan untuk selfie lebih berkualitas dan juga komunikasi via video chat yang lebih sempurna. Duakunga sistem operasi yang lebih berkualitas dengan dukungan Android v5.1.1 Lollipop. Pada OPPO A33 juga mendukung dual SIM yang masing-masing slot mampu dijalankan dalam waktu yang bersamaan.

Harga OPPO A33 dibanderol sekitar CNY 800 atau stara Rp1.8 juta. Smartphone OPPO A33 masih diluncuran di Tiongkok dan belum diketahui lebih lanjut untuk model untuk seri yang akan dijual di luar Tiongkok tersebut. Harapan semua konsumen bahwa harga OPPO A33 bisa lebih murah kalau nanti dijual di pasar Indonesia. Tunggu kabar selanjutnya.

Sumber: Oketekno

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar