rose
Novice Level 2
21 September 2015 - 19:29

 Tipe Teman Yang Baiknya Kamu Hindari Di Jejaring Sosial

Internet telah  jauh berkembang dan diakses oleh lebih banyak orang di dunia. Jejaring Sosial memainkan peranannya sebagai penghubung setiap individu. Jejaring sosial sebagai sebuah media memberi manfaat yang lumayan terhadap penggunanya. Disamping tentu saja berbagai dampak negatifsebagai akibat dari penyalahgunaan media tersebut.

Kamu yang selama ini telah menggunakan berbagai macam media sosial tentu telah mengenal bentuk, jenis, dan tipe orang-orang yang ada disana. Ada yang asik. Ada yang santai, gaul, dan menyenangkan. Ada juga orang yang selalu berbagi hal positif dan sebagainya.  Tidak sedikit pula diantaranya yang membawa dampak merugikan terhadap kamu. Berikut Tipe teman yang baiknya kamu hindari di dunia maya.

  1. Sosial Abis
    Tipe ini adalah tipe teman yang sangat terbuka. Ia tidak segan membagikan apa saja yang ada di kehidupannya pada anda. Akibatnya, dinding kamu penuh berisi kabar ekstra penting darinya. Awalnya biasa saja. Pada saat kamu melihat update status darinya pagi siang sore malam. Mulailah kamu merasa terjajah. Teman ini  menghantuimu setiap saat. Stop! Ini saatnya kamu menyelamatkan diri. Blokir Segera.
  2. Hedonisme  Labil
    Tipe orang ini adalah orang yang silau akan kegamoran dunia. Dengan berteman dengan orang ini kamu akan selalu mendapatkan status soal barang-barang bermerk yang dibelinya, Check-in di tempat makan ala barat, nge-gym setiap hari dan mengabarkannya setiap hari. OMG! Ada banyak cara menikmati hidup tanpa mengambur-hamburkan uang dan lebih bermanfaat. Jika anda mulai iri, sebal, dan  stres menghadapinya, maka tidak ada cara lain. Blok!
  3. Teman  Online Shop
    Jejaring sosial adalah pada dasarnya dibuat untuk  menghubungkan orang  dengan teman dan kenalan mereka. Menghubungkan orang dengan hal-hal yang disukainya. Apa jadinya jika temankamu adalah online shop. Oke dia menjual barang yang  kamu sukai. Tapi bila ia mulai promosi barang yang sama, itu ke itu juga setiap hari. Waspadalah.
  4. Keluarga Bahagia
    Tidak ada yang salah jika anda memiliki bayi baru dan memfotonya lalu kemudian membagikannya ke Facebook. Tidak ada yang salah. Tapi jika anda melakukan itu setiap jam, setiap hari. Maka anda adalah orang yang menyebalkan. Oke anda bahagia. Teman anda juga turut bahagia. Tapi memamerkan kebahagiaan sampai segitunya dan membuat orang iri? Stop it. Anda masuk dalm daftar orang yang sebaiknya diblokir.
Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Edo Musran
    Novice Level 2

    wkwkwkw,,, ada-ada  aja...

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21

    gue malah ga demen sama orang yang politikus abis wkwkkw

  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22

    gue malah ga demen sama orang yang politikus abis wkwkkw

    Bagus Satria Wira Kusuma

    bener banget wkwkwkw

  • Bima Satria
    Master Level 25

    gue malah ga demen sama orang yang politikus abis wkwkkw

    Bagus Satria Wira Kusuma

    nah yang begini ngeselin parah