evanyzd
Wizard Level 21
06 Agustus 2015 - 15:23

Undangan OnePlus 2 Dilelang Rp 4,7 Juta

OnePlus bekerja sama dengan eBay untuk melelang 100 undangan OnePlus 2 di situs tersebut. Hasil dari pelelangan tersebut akan disumbangkan ke UNICEF Tap Project.

Yayasan tersebut bertujuan untuk menyediakan air bersih yang bisa diminum bagi jutaan anak kurang beruntung yang tersebar di seluruh dunia, seperti dikutip detikINET dari Android Central, Kamis (6/8/2015).

Undangan yang dimaksud bisa dipakai untuk membeli OnePlus 2 64 GB versi Sandstone Black ketika ponsel tersebut nanti sudah tersedia, yaitu 11 Agustus mendatang. OnePlus akan memberikan waktu selama satu minggu bagi si pemenang untuk mengklaim hadiah undangan tersebut.

Lalu si pemenang punya waktu satu bulan untuk membeli ponsel yang dimaksud menggunakan undangan tersebut. Pihak OnePlus mengaku bahwa mereka melakukan lelang ini karena banyak pendaftar di situs mereka yang menjual kembali undangan yang sudah didapat ke pihak ke-3. 

"Dengan melelangnya di eBay kami menjadi sumber resmi yang menyediakan undangan, dan bisa ikut menyumbang bagi kegiatan kemanusiaan di waktu yang sama," tulis OnePlus dalam pernyataannya.

Ada 50 undangan yang tersedia untuk dilelang yang kemudian akan ditambah 50 undangan lagi. Saat ini tawaran tertinggi untuk undangan tersebut adalah USD 355 atau sekitar Rp 4,7 juta (USD 1 = Rp 13.400).

Tentu dengan jumlah pendaftar di situs Oneplus yang sudah melewati satu juta, harga tersebut bisa dengan mudah bertambah saat nanti pelelangannya berakhir pada tanggal 8 Agustus.

Sumur: detik

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar