evanyzd
Wizard Level 21
05 Agustus 2015 - 13:29

Monitor Multimedia IPS 25-inch Terbaru dari ViewSonic

ViewSonic Mengumumkan Monitor Multimedia IPS 25-inch Terbaru dengan Desain Elegan dan Manfaat Perawatan Kesehatan

 

VX2573 memiliki fitur emisi EMI rendah, bebas kedip, dan teknologi perawatan mata Blue Light Filter

 

05 Agustus 2015 – Apakah digunakan untuk kasual ataupun professional, pengguna kini lebih suka sebuah monitor all-in-one yang serbaguna, tidak hanya tampil gaya dan cantik, tetapi juga menawarkan berbagai fungsi seperti emisi EMI rendah, Flicker-free, dan manfaat perawatan kesehatan  Blue Light Filter. ViewSonic Corp., pemimpin dunia berbagai produk solusi visual, dengan bangga mempersembahkan dua unit monitor multimedia Full HD 25” nan gaya terbaru, VX2573-sg berwarna emas dan hitam serta VX2573-shw berwarna perak dan putih. Kedua produk ini memiliki batas garis dengan tampilang mengkilap dan desain emas/perak, yang ideal untuk digunakan di rumah dengan dekorasi kontemporer.  

 

Serial VX2573 merupakan jajaran monitor 25” ViewSonic yang dilengkapi dengan teknologi SuperClear® IPS. Produk ini memiliki sudut tampilan lebar 178/178 derajat dengan kualitas gambar menakjubkan dan kinerja visual mengagumkan. Dibandingkan dengan ukuran 24”, monitor 25” memiliki area lebih luas 11%, dan memberikan rasio layar ke badan monitor yang baik untuk pengalaman menonton lebih nikmat. VX2573 memiliki fitur termasuk emisi EMI rendah, Flicker-free, dan teknologi perawatan mata Blue Light Filter yang bertujuan untuk membangun komitmen handal serta tulus untuk kesehatan pengguna. Dengan tampilan yang mencolok dan manfaat perawatan kesehatan, serial VX2573 tampil memukau ditengah keramaian.

 

Untuk menjamin keamanan produk, semua monitor ViewSonic diwajibkan untuk dapat memenuhi persyaratan peraturan global. Bahkan, monitor seri VX2573 melebihi persyaratan standard yang ada, dengan menjalankan EMI pada tingkat terendah dan gangguan radiasi, jauh lebih baik dibandingkan tingkat rata-rata yang ada di industri. Dibandingkan dengan merek internasional didasarkan pada kepatuhan terhadap peraturan TCO (standar global dalam peralatan monitor diatur oleh SCPE - Surveillance of Cerebral Palsy di Eropa), radiasi dari seri VX2573 adalah 30% lebih rendah. Dibandingkan dengan merek monitor lainnya yang memiliki harga lebih murah, radiasi dari seri VX2573 adalah 50% lebih rendah dan lebih baik dibandingkan standar rata-rata global. Selain itu, seri VX2573 memenuhi MEPS (Minimum Energy Performance Standards) dengan jumlah bintang 5,5, disertifikasi oleh Australia. Berdasarkan statistic resmi dibandingkan dengan merek monitor internasional lainnya, seri VX2573 mendapatkan Comparative Energy Consumption dan Active Standby power lebih rendah dibandingkan semua model berukuran 25” yang di jual di Australia. Setelah menjalani peniliaian yang ketat, seri VX2573 tidak hanya memenuhi persyaratan ketat tetapi juga, penuruan energi secara efisien dan konsumsi daya, menghemat hingga 25% biaya listrik dan mengurangi emisi gas rumah kaca.

Seri VX2573 memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 yang memungkinkan penggunanya untuk menemukan rincian lebih halus dan konten yang lebih komprehensif. Produk ini juga memiliki pilihan input VGA, DVI, HDMI dan MHL serta sepasang speaker terintegrasi (hanya unit VX2573-shw) untuk memberikan paket multimedia lengkap bagi hiburan rumahan. Anda akan mendapatkan pengalaman menonton yang lebih jelas, baik ketika menonton video, menampilkan foto, atau hiburan multimedia. Dengan kenyamanan desain hotkey “My Button”, produk ini memungkinkan pengguna untuk secara mudah mengakses fungsi spesifik OSD dari ViewMode dan Blue Light Filter, untuk penyesuaian lebih lanjut dengan sebuah sentuhan pada tombol. Untuk manfaat kesehatan mata, seri ini dilengkapi dengan teknologi terkini ViewSonic Flicker-free dan perawatan mata Blue Light Filter. Teknologi Flicker-Free sepenuhnya menghilangkan layar berkedip dengan mengintegrasikan modulasi DC lampu latar LED. Manfaat dari teknologi ini untuk menurunkan ketidak nyamanan dan kelelahan mata, mencegah terjadinya CVS. Teknologi ViewSonic Blue Light Filter dapat di sesuaikan ke skenario menonton berbeda, menurunkan jumlah output blue light ke maksimum 87% dan melindungi penonton dari efek samping cahaya biru tanpa mengorbankan kinerja warna. VX2573 dilengkapi dengan fitur ViewMode unik dari ViewSonic yang menawarkan preset “Game,” “Movie,” “Web,” “Text,” dan “Mono”. Preset ini meningkatkan kurva gamma, suhu warna, kontras, dan tingkat kecerahan untuk memberikan pengalaman menonton optimal untuk aplikasi layar yang berbeda.

 

“Ukuran 25” adalah ukuran layar kami yang terbaru yang memberikan area tampilan lebih besar,” ujar Vincent Liou, PM Director ViewSonic Asia Pasifik. “Sebagai pemimpin terkemuka di dunia untuk berbagai produk solusi visual, ViewSonic menawarkan dua monitor 25” terbaru,  VX2573-sg yang berwarna emas dan hitam serta VX2573-shw yang berwarna perak dan putih, untuk permintaan dalam sektor monitor LED berukuran menengah hingga lebar. Dengan bezel tanpa bingkai nan gaya, tampilan emas/perak ramping, serta lapisan mengkilap, monitor serial VX2573 dirancang untuk dapat sesuai pada lingkungan dengan dekorasi kontemporer. Terlepas dari desainnya yang halus dan bergaya, ViewSonic VX2573 membawa emisi EMI rendah, teknologi perawatan mata, panel monitor bersudut pandang lebar AH-IPS, dan mode ECO dengan fitur hemat energi. Dengan semua keuntungan ini, VX2573 merupakan pilihan menakjubkan bagi para pengguna hiburan dan bisnis.”

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk ViewSonic, silahkan kunjungi www.viewsonic.com.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar