evanyzd
Wizard Level 21
22 Juni 2015 - 16:35

Kasian Campur Gemes, Ada Kucing Nyempil di Pesawat Glider

Sore-sore abis muter-muter YouTube nemu video lucu campur sedih Gan. 

Jadi ada seorang ibu-ibu yang pengen cicip rasanya naik pesawat glider nich, dan ternyata pada saat perjalanan di atas awan ada terekam seekor kucing yang gatau apa-apa ngikut di pesawat itu :-( Kasian liatnya. 

Pasti tuh kucing stress, deg-degan dan mungkin sampe ngompol-ngompol gan. Masalahnya kalo jatuh asli langsung tewas tuh kucing. 

Langsung aja buat kalian yang penasaran dengan si kucing, bisa langsung tengok video di bawah ane ini yah

 

 

Tuh kan kasian kan :-(

 

Nah dengan adanya kejadian ini gw mau ingetin nih ke kalian. Sebelum menggunakan kendaraan seperti mobil, motor atau bahkan pesawat sekalipun, cek dulu deh ada hewan yang nyangkut apa enggak. daripada kejadian kaya video di atas. Kasian hiks

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    wakakka bisa nyempil di dalem situ tu kucing -_-
  • Bima Satria
    Master Level 25
    wkwkwkw gokil tuh kucing
  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    *pas ngeliat kucing

    pria : ebusehh napa ada kucing disini??

    kucing: i feel freee *syahrini mode

  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    kasian ucingnya >.<
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    kwkwkw keren tuh kucing bisa terbang tinggi