evanyzd
Wizard Level 21
15 Juni 2015 - 09:51

iPhone 4 Aja Takut Sama Chuck Norris

Gan gw nemu video kocak nih di YouTube. Sebenernya sih udah lama banget nih video. Video tahun 2010. Wuakakak 5 tahun yang lalu. Cuma gw mau bagi aja untuk kalian semua, kali aja kalian belum ada yang tau. Heheh. 

Jadi video ini bercerita tentang sulitnya iPhone 4 untuk mendapatkan sinyal. Namun setelah foto Chuck Norris disandingkan disamping iPhone 4, sinyal langsung muncul Wuakakakak asli kocak. Di video ini kalian perhatikan ya sinyalnya iPhone yang ada di pojok kiri atas. Muahahahahha

 

Ayo kita tengok videonya di bawah ini

 

 

 

 

Gimana? Sangar banget ya Chuck Norris sampe gadget aja takut. 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    kwkwkw mantap chuck norris
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    gila emang chuck norris hahaha
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    lah bisa gitu hahahah