evanyzd
Wizard Level 21
10 Juni 2015 - 12:15

Aplikasi Smartphone untuk Pencarian Anjing Hilang

 

Aplikasi smartphone ini termasuk keren, buat yang punya anjing peliharaan wajib download aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini namanya Finding Rover. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iPhone. Namun, sayang banget karena belum bisa dipakai di Indonesia. Huft. tapi gak ada salahnya gw kasih info mengenai aplikasi ini. Salah gak nih? Kalau salah yaudah gw gak jelasin. Wkwkwk

 

Candalah...

 

Cara kerja aplikasi Finding Rover ini simple. Kalo kita melihat anjing peliharaan orang lain lepas, kita cuma ambil fotonya dan teknologi pengenalan wajah aplikasi Finding Rover langsung mencari di database nya. Kalo anjing itu ada di database, aplikasi ini akan kasih identitas si pemilik anjing secara langsung atau via aplikasi. Nah jadi kita bisa balikin tuh anjing ke yang punya. Kasian kan masa kita ambil anjingnya. Kalau kita yang kehilangan anjing gimana? Gw sih pasti mewek. 

 

Kalo kalian sudah terdaftar di aplikasi Finding Rover, kalian tinggal melaporkan kalo anjing kalian hilang dan aplikasi akan langsung mencari dengan teknologi pencarian wajah untuk menemukan anjing hilang yang mirip dengan anjing kalian. Kalo belum terdaftar, tinggal upload foto anjing terbaru, lalu aplikasi mulai bekerja untuk mencari.

 

Haduh coba udah masuk di Indonesia nih hehehe. Cuma kalo di Indonesia sih ya Indon typical. Nemu anjing ya diambil atau gak dijual. Ckckckc dasar.. dasar..

 

 

 

 

 

 

 

 

Semoga cepat masuk Indonesia!

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar