evanyzd
Wizard Level 21
28 Mei 2015 - 16:20

Jangan Sampai Kita Kayak di Video ini Yah!

Hi temans gw balik lagi.. Balik mulu.. Jadi gini, gw barusan abis liat-liat YouTube. Niatnya sih untuk nyari video lucu seputar smartphone tapi akhirnya malah gw nemuin video ini. Langsung di liat dan dan di resapi yah.

 

 

Miris gak liatnya? Kalau sampai kejadian seperti itu ya kiamat lah dunia. Tapi dari video diatas udah banyak sih kejadian di bumi ini. ya contoh kecilnya saat orang kecelakaan bukannya kita menolong malah foto-foto trus diupdate ke media sosial zzzzz. Ckckck. Sedih yah. Makanya sesuai judul yg gw bikin. Jangan sampai kaya di video yah.

 

Boleh punya gadget tapi jangan berlebihan makenya. Jangan sampai lupa kepentingan orang lain. Jangan lupa nafas juga. Hihihi

 

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    hufft jadi kesindir ... 
  • Sarah Gusti Helmi
    Senior Level 10
    wkkkkkkkkk asli haha jangan ampe gini juga sih 
  • Karasu Garasu
    Junior Level 5
    ane gak terlalu addict :v
    jadi biasa aja
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    gw ga terlalu sih sama smartphone hehe
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    biasa aja :3
  • Bima Satria
    Master Level 25
    nyesek juga ya -__-