Reza
Senior Level 8
23 Mei 2015 - 07:31

VIDEO: Kocak !! Anak zaman sekarang liat telepon

 

Anak kecil zaman sekarang liat telepon umum kebingungan..Hahahaha...

Cekibrot... :

 

 

 

Mungkin kalian tertarik dengan ini

Gokil, Gara-gara Ketauan Selingkuh si Cewek Cuci Koleksi Apple Milik Cowoknya !

Kocak Asli, Game SEMPAK JONES Buat Para JONES NIH LOL!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    wkwkwkwk sombong banget nih anak kecil
  • Reyvito Wahyu Saputra
    Apprentice Level 4
    jaman gw dulu pake koin cepek bergambar rumah gadang yg dipasangin tali.. heuheuhe telp grateezz laughinglaughing #koingantung
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Wkwkwk ane aja malah pingin cari lg tuh telepon koin, pingin nyoba lg kaya dulu
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    Wkwkwk ane aja malah pingin cari lg tuh telepon koin, pingin nyoba lg kaya dulu
    skalian bawa lidi gan buat disodok, siapa tau kluar koinnya ya kan ? wkwkwk
  • Bima Satria
    Master Level 25
    dulu jaman jamannya gantian buat pake tlp ini :'(
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    udah jarang banget nih