Reza
Senior Level 8
06 Mei 2015 - 21:27

Mau HANAMASA gratis beserta hadiah lainnya??

Ada yang lagi ‘ngidam’ HANAMASA? Mendingan ikutan kampanye #WorkSelfie dari LinkedIn yuk. Kamu gak cuma bisa makan HANAMASA gratis, tapi bisa sekalian traktir temen atau pacar kamu. Gimana caranya? GAMPANG BANGET!

Cukup upload foto selfie kamu di tempat kerja, lalu posting foto tersebut di twitter dengan caption bebas. Jangan lupa sertakan hashtag #WorkSelfie (tidak perlu mention akun apapun). Setelah selfie, mohon untuk mengirimkan barang bukti keayunda@fortunepr.com atau kartika@fortunepr.com yah.

Akan ada 10 voucher HANAMASA untuk 5 foto terbaik dan 10 tongsis LinkedIn untuk 10 foto favorit. Sayembara ini berlaku mulai Kamis-Jumat, 7-15 Mei 2015. So, tunggu apalagi?

Biar gak bingung, lihat contohnya di lampiran ya!

Terima kasih atas perhatiannya J



Satu info tambahan untuk teman-teman media sekalian.

LinkedIn punya tip-tip menarik bagaimana mengambil #WorkSelfie yang baik (sekaligus menjadi acuan untuk menentukan pemenang).

Hayo ikutan gan !!
Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • evanyzd
    Wizard Level 21
    Lampirannya mana gan? Boleh nih
  • Bima Satria
    Master Level 25
    mantap nih, enak kali laper2 gini ke hanamasa
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    mantap nih, enak kali laper2 gini ke hanamasa
    ayo gan kita selfie supaya kita menang lalu kita dapat voucher gratis untukk makan
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    ini serius ?
    ajak anak kampus ah
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    wah mantap nih
    bisa makan besar
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    wah mantap nih
    bisa makan besar
    yuk lah, ajak cewe gundar kwkwk
  • Bima Satria
    Master Level 25
    yuk lah, ajak cewe gundar kwkwk
    nah asik kalo kaya gitu wkwkw
  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    HANAMAASAAA  

  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    yuk lah, ajak cewe gundar kwkwk
    Jangan gan, udah pada ada guguknya