ryoknk
Novice Level 1
13 July 2018 - 15:37

Bukan Laptop Terbaru, Ini Dia Jajaran Laptop Idaman Traveler

Laptop-Laptop Terbaru hadir dengan berbagai inovasi yang sangat menjanjikan, hal ini tidak lain agar mampu menarik perhatian para pengguna dari berbagai kalangan. Para perusahaan pembesut perangkat Laptop ini menghadirkan sentuhan-sentuhan baru yang canggih pada setiap Laptop Terbarunya. Bukan hanya itu saja tentunya perusahaan-perusahaan ini juga meningkatkan standar kualitas agar semakin mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan setianya.

Seperti jajaran perangkat Laptop Apple MacBook yang sudah sejak lama menjadi sorotan dari para pecinta tech savvy alias penggemar gadget. Seri Laptop ini memang identik dengan perangkat kelas Premium yang mewah dan juga memiliki kualitas yang terjamin. Tentunya tingkat popularitas kedua Laptop ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi ternyata ada sebuah fakta unik seputar perangkat Laptop besutan perusahaan asal Cupertino ini. Meski keduanya cukup popular dikalangan masyarakat, ternyata Laptop keluaran Apple Inc ini dinilai kurang nyaman bagi para pengguna yang sering bepergian ke berbagai tempat.

Seri Laptop ini memang cukup popular tapi bagi para pengguna yang sering bepergian, keduanya dinilai kurang nyaman karena memiliki ukuran dan bobot yang lumayan besar dan berat. Meski memiliki fitur dan teknologi canggih tentu tingkat mobilitas pun menjadi salah satu tolak ukur yang sangat pengting bagi para pengguna tipe ini.

Alhasil banyak pengguna yang justru memilih perangkat Laptop dari perusahaan lainnya, yang dinilai lebih proposional dan memiliki tingkat mobilitas lebih tinggi. Tentunya dengan kemampuan yang juga bisa diandalkan. Dan dari sejumlah informasi para pengguna ada beberapa yang dinilai cukup popular menjadi pilihan para pengguna. Perangkat Laptop tersebut diantaranya adalah.

Dell XPS 13

Perangkat Laptop DELL XPS 13 adalah jawaban bagi para pengguna yang khawatir jika Laptop yang memiliki ukuran ringkas akan mengusung layar yang lembek. Dengan berat sekitar lima ons lebih ringan, 0,22 inci lebih tipis, dan sekitar 45% lebih kecil daripada MacBook Air, display InfinityEdge dapat Anda nikmati dalam definisi layar sentuh 4K yang diusung oleh Dell XPS 13 ini. Meski hadir dengan proporsi yang kecil, Laptop Dell XPS 13 tidak akan terasa rapuh ketika dibawa bepergian. Dengan bodi terbuat dari material aluminium kokoh yang juga membuat tampilannya elegan. Dengan ukuran fisiknya yang kecil berarti kamu bisa lebih mudah menggunakan Laptop ini dimanapun, meski kamu berada di tempat yang sedikit sempit atau ramai pun tentu Laptop ini tidak akan terlalu memakan tempat.

Microsoft Surface Laptop

Selain hadir denagn ukuran yang ringkas, Laptop Microsoft Surface juga hadir dengan balutan warna tajam seperti merah anggur, biru kobalt, dan emas grafit. Hal ini juga tentunya dapat menambah nilai gaya kamu, selain dapat diandalkan dimanapun karena memiliki mobilitas tinggi Laptop ini juga bisa kamu gunakan untuk aksesoris pelengkap gaya kamu. Kekuatan baterai Laptop ini mampu bertahan selama 14 jam, yang berarti kamu bisa lebih santai meski sedang berada ditempat yang cukup sulit terdapat sumber aliran listrik. Untuk para profesional, Laptop ini juga tidak mengecewakan, berkat dukungan Prosesor i7, RAM sebesar 16 GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 1 TB.

Google Pixelbook

Laptop Google Pixelbook adalah salah satu Laptop idaman karena desainnya yang tidak biasa. Didesain ringkas dengan balutan dual warna menampilkan Gorilla Glass dan lapisan material metal. Dengan bobot yang hanya sebesar 1088 gram ini kamu tentunya tidak akan merasakan keberatan ketika membawa Laptop ini bepergian, bahkan rasanya perangkat Pixelbook ini seperti tidak ada didalam tas kamu. Laptop ini juga didukung oleh kemampuan yang mumpuni seperti dukungan prosesor quad-core i7 dan RAM sebesar 16 GB. Dengan spesifikasi ini tentunya kamu bisa dengan bebas melakukan aktivitas apapun termasuk multitasking dengan lancar dan cepat. Proses pengisian daya baterainya pun cukup cepat, kamu hanya membutuhkan waktu singkat untuk mengisi daya baterainya hingga penuh. Jadi kamu tidak akan membuang banyak waktu atau tidak akan kerepotan ketika sedang terburu-buru.

Itu dia beberapa Laptop yang justru menjadi idaman para pengguna yang sering bepergian ke berbagai tempat dan tentunya tidak hanya membutuhkan kualitas dan kemampuan saja, akan tetapi juga membutuhkan tingkat mobilitas yang tinggi.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/bukan-laptop-terbaru-ini-dia-jajaran-laptop-idaman-traveler/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar