ryoknk
Novice Level 1
18 May 2018 - 15:10

Laptop Terbaru, Tercanggih, Terbaik Di Dunia Gaming, Yang Ma

Para penggila Games tentu selalu membutuhkan Laptop Terbaru agar bisa tetap memainkan game-game terbaru yang memang beberapa sudah tidak terlalu maksimal jika dimainkan di perangkat lama. Memang perkembangan game-game terbaru saat ini cukup pesat, mulai dari segi gameplay, grafik dan lain sebagainya. Berbagai peningkatan yang signifikan ini tentunya mampu menghadirkan sebuah pengalaman baru bagi para pemainnya itu sendiri.

Hanya saja sebagai gantinya kebutuhan spesifikasi untuk menjalankan game-game tersebut juga cukup menguras kantong, dan membuat para pengguna harus melelang perangkat lamanya dan membeli sebuah perangkat Laptop Terbaru.

Lalu Laptop seperti apa yang dinilai sangat canggih dan mampu mengolah berbagai game terbaru dengan apik ?. Berikut ini adalah beberapa Laptop Terbaru yang diklaim merupakan Laptop Gaming terbaik dari berbagai brand ternama.

Asus ROG Zephyrus GX501

Hadir dengan model yang inofatif dan keren serta mengusung konsep ergonomis membuat Laptop Gaming Asus ROG Zephyrus GX501 ini terkenal sebagai salah satu jawaran Laptop Gaming dunia. Mengusun prosesor Intel Core i7 yang dipadukan dengan RAM sebesar 16 GB dan juga pengolah grafik nVidia GeForce GTX 1080 (VRAM GDGR5X 8 GB).

Memiliki layar berukuran 15.6 inci dengan resolusi FullHD 1920 x 1080 piksel lengkap dengan panel anti glare dengan wide view 120 Hz with G-Sync. Beralih ke segmen media penyimpanan Laptop Gaming dari ASUS ROG Series ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512 GB M.2 PCIe x4 SSD. Nampaknya para pengguna tidak akan terlalu kebingungan dengan kapasitas penyimpanan karena memang cukup luas. Menariknya Zephyrus GX501 ini hadir dengan menggabungkan ketipisan Ultrabook dengan kecanggihan PC Game sehingga mampu bekerja secara maksimal dan juga menawarkan mobilitas yang cukup tinggi.

Razer Blade Pro

Razer Blade Pro disebut-sebut sebagai pengganti deskop gaming yang tidak akan mengecewakan para penggunanya. Hadir dengan tingkat ketebalan sekitar 0.88 inci dan Layar berukuran 17 inci. Teknologi layar sentunya yang selalu siap setiap saat ini tidak mempengaruhi kinerja Laptop besutan Razer ini, karena Laptop ini diklaim dapat bertahan hingga 5 jam untuk penggunaan yang cukup berat.

Diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 yang dipadukan dengan pengolah grafis nVidia GeForce GTX 1060 (6 GB GDDR5) – 1080 (8 GB GDDR5X). Hadir juga RAM dengan kapasitas mulai dari 16 GB hingga 32 GB. ukuran layarnya yang 17.3 inci ini memiliki beberapa pilihan resolusi yaitu FullHD (1920 x 1080p) 120 Hz Matte IPS sampai UltraHD (3840 x 2160p). sedangkan untuk kapasitas penyimpanan yaitu sebesar 512 GB hingga 2 TB PCIe SSD. Keunikan Laptop ini terdapat pada segmen Touchpadnya yang berada di bagian kanan perangkat, biasanya terletak di bawah posisi keyboard saja. Hal ini dilakukan agar mempermudah penggunaan touchpad bagi para penggunanya.

Itu dia tadi perangkat Laptop terbaik dari brand-brand ternama dunia. Bagaimana apakah kamu tertarik memiliki salah satunya.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/laptop-terbaru-tercanggih-terbaik-di-dunia-gaming-yang-mana-pilihanmu/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar