ryoknk
Novice Level 1
04 May 2018 - 15:47

ASUS Kembali Perkenalkan Laptop Terbaru, Janjikan Pengalaman

Asus kembali memperkenalkan 3 Laptop terbaru untuk seri Gaming di pasar Indonesia. perusahaan asal Taiwan ini optimis jika ketiga Laptop terbarunya ini mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang belum pernah dirasakan dari Laptop-Laptop gaming lain sebelumnya.

Di era e-sports gaming yang sangat maju ini, para pengguna tentunya membutuhkan perangkat yang memang mampu menopang berbagai aktivitas gaming terbaik. Perangkat Laptop gaming ini juga mampu menjadi teman berlatih untuk mempersiapkan keterampilan menuju kompetisi gaming nasional maupun internasional. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Galip Fu selaku Country Manager ASUS Indonesia.

Dua Laptop terbaru dari Asus ini berlabel Republic of Gamers, jajaran pernagkat Gaming yang tentu sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Perangkat tersebut diantaranya adalah ROG G703, ROG Zephyrus GM501. Sedangkan satu perangkat lainnya berada dibawah nama Asus yaitu Asus TUF Gaming FX504.

Asus ROG G703 akan hadir dengan dukungan prosesor Intel Core i9 generasi ke-8 yang sudah di overclock. Merupakan perangkat Laptop dengan spesifikasi paling tinggi dan sangat cocok bagi kamu yang menyukai performa kelas tinggi tanpa batas.

Sedangkan untuk ROG Zephyrus GM501 adalah perangkat yangs angat cocok bagi para pengguna yang senang bermain game namun juga sangat memperhatikan tingkat mobilitas. Bisa dibilang Laptop ini memiliki tingkat mobilitas yang cukup tinggi karena didesain khusus dengan bodi yang ultra tipis. Meski begitu tetap saja performa dari ROG Zephyrus GM501 ini sangat memukau. Didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, yang dipadukan dengan pengolah grafis nVidia GeForce GTX1060 dan 1070 Max-P Design.

Dan yang terakhir ada Asus TUF Gaming FX504, Laptop ini ditujukan bagi para pengguna yang senang bermain game-game casual atau game yang memang tidak membutuhkan konfigurasi premium. Laptop ini cukup memukau jika dibandingkan dengan Laptop-Laptop dikelasnya.

Bukan hanya memperkenalkan perangkat Laptop terbaru, Asus juga mengumumkan sebuah penawaran yang sangat menarik bagi para gamers di Indonesia. Asus secara khusus melakukan sebuah kolaborasi dengan Casio untuk menghadirkan sebuah jam tangan seri G-Shock bagi para pengguna perangkat Laptop Asus ROG tertentu.

Beberapa model terpilih ini diantaranya adalah Asus ROG G703GI, ROG G703GS, ROG Zhepyrus GX501GI, ROG Zephyrus GM501GS, ROG Zephyrus GM501GM, dan juga Asus ROG Strix GL703GM. Jam tangan Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini merupakan edisi spesial dan tidak bisa dibeli sembarangan. Jam ini tidak diperjual belikan secara bebas dan tidak bisa dijual terpisah.

Jam ini hanya bisa didapatkan oleh para pengguna yang telah membeli perangkat-perangkat Laptop yang tadi disebutkan, selama periode 7 Mei 2018 sampai 8 Juli 2018. Setalah membeli perangkat Laptop khusus ini para pengguna hanya tinggal mengirimkan pesan berisi Serial Number (SN) dari perangkat yang dibelinya. Lengkap dengan Invoice pembelian untuk validasi ke Asus ROG Facebook Page. Setelah itu pihak Asus akang melakukan validasi SN, data dan melakukan konfirmasi ulang kepada pembeli tersebut. kemudian para pengguna bisa memiliki Jam tangan cantik Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini. Jam tangan edisi spesial ini juga dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas jadi bagi kamu yang berhasil memilikinya, maka kamu merupakan salah satu pengguna yang sangat beruntung.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/asus-kembali-perkenalkan-laptop-terbaru-janjikan-pengalaman-gaming-tak-terlupkan/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar