ryoknk
Novice Level 1
03 May 2018 - 16:18

Evercoss Memukau Publik Dengan Handphone Terbaru Super Canggih Hot

Baru-baru ini muncul sebuah Handphone Terbaru yang cukup menggemparkan publik karena hadir dengan spesifikasi yang tidak biasa namun dibanderol dengan harga yang sangat murah meriah. Perangkat Handphone Terbaru ini adalah Evercoss U50A Max. Hadir dengan segudang teknologi terbaru yang diantaranya adalah, sensor pemindai sidik jari, Face Unlock dan juga empat buah sensor Kamera. Handphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan saja.

Secara garis besar desain yang dimiliki oleh Evercoss U50A Max ini sangat biasa seperti perangkat Handphone pada umumnya dengan empat sudut yang membulat dan bodi yang cukup tebal. Untuk cover belakangnya terbuat dari material plastik mengkilap sehingga mudah meninggalkan bekas sidik jari.

Mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar dari Handphone ini sudah dilapisi oleh Kingkong Glass yang merupakan kompetitor terdekat dari Corning Gorilla Glass. Dikatakan jika ketahanan lapisan ini mencapai 6 kali lipat dari lapisan kaca biasa. Sayangnya Handphone ini baru mendukung dua ttik sentuh saja, dimana perangkat lain sudah mendukung 5 titik hingga 10 titik sentuh.

Jika biasanya Chipset yang digunakan besutan dari MediaTek atau Qualcomm, pada perangkat ini cukup berbeda karena mengusung Chipset besutan Spreadtrum dengan kecepatan 1.3 GHz Quad Core Cortex A7. Hal ini dilakukan agar bisa menekan harga dari perangkat ini sendiri. Namun jangan khawatir karena Handphone Evercoss U50A Max ini masih cukup nyaman untuk dipakai bermain game-game terbaru.

Dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB. kamu juga bisa memperluas kapasitas penyimpanannya dengan menggunakan slot MicroSD Card yang sudah disediakan. Pengolah grafis yang digunakan disini adalah Mali T820.

Beralih ke segmen Kamera yang bisa dibilang sebagai salah satu nilai jual dari perangkat ini, U50A Max ini mengusung empat buah sensor Kamera yang terdiri dari dua sensor di belakang dan dua sensor dibagian depan. Untuk Kamera belakangnya akan memiliki sensor sebesar 13 MP dan 2 MP, sedangkan untuk Kamera depan akan memiliki sensor sebesar 8 MP dan 2 MP.

Fitur-fitur canggih yang hadir pada perangkat ini pun cukup mumpuni seperti Sensor FingerPrint dan Face Unlock yang memang saat ini sedang populer dikalangan Handphone dunia. Hadir pula fitur-fitur yang tak kalah canggih lainnya seperti Eye Protect, Anti Thieft, Smart Access dan juga Cloud Service.

Sayangnya baterai yang digunakan oleh Evercoss U50A Max ini juga dinilai kurang prima karena hanya memiliki daya sebesar 2350 mAh saja. Baterai ini mampu bertahan hanya sekitar 2 jam 20 menit untuk penggunaan normal. Secara keseluruhan untuk Harga sekitar Rp 1 jutaan Handphone Terbaru ini sudah sangat mumupuni meski memiliki celah di beberapa segmen.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/evercoss-memukau-publik-dengan-handphone-terbaru-super-canggih-dan-murah/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14

    ku ingin berkata kasar.... itu hape apaan siihhh buat apa itu kamera 2mp? nyempil2in doang wuakakak