ryoknk
Novice Level 1
27 April 2018 - 16:49

Jajaran Laptop Terbaru Dengan Bezel Super Tipis Dan Kemampua

Para perusahaan – perusahaan pembesut Laptop kini mulai mengikuti trend yang memang sedang digemari oleh banyak kalangan pengguna. Perusahaan tersebut mulai merilis Laptop Terbaru dengan konsep desain bezelless dan ukuran Laptop yang sangat ringkas. Tingkat mobilitas yang tinggi memang merupakan salah satu impian dari para pengguna selain kemampuan yang mengagumkan tentunya.

Konsep desaian bezelless ini juga mampu membuat perangkat Laptop tersebut memiliki ukuran layar yang lebih lebar dengan ukuran Laptop yang lebih kecil. Tidak jarang kamu bisa mendapatkan Laptop dengan layar berukuran 15 inci namun memiliki ukuran bodi layaknya Laptop berlayar 14 inci.

Berikut ini adalah beberapa perangkat Laptop terbaru dengan konsep desain bezelless dan juga memiliki kemampuan yang bisa diandalkan.

Lenovo Yoga 720 (2018)

Yang pertama ada Lenovo Yoga 720 (2018), Laptop  besutan Lennovo ini sangat cocok buat kamu yang punya aktivitas yang beragam. Mengusung desain convertible sehingga bisa digunakan dalam bentuk Laptop dan Tablet. Laptop ini juga bisa memudahkan kamu untuk melakukan multitasking maksimal berkat dukungan prosesor Intel i7 Kaby Lake yang disematkan pada laptop Lenovo Yoga 720 ini.

Hadir dengan bodi yang super tipis, ditambah dengan bagian layar yang bisa dilipat hingga 360 derajat ini merupakan poin penting yang perlu diperhatikan dari Lenovo Yoga 720. Laptop Lenovo Yoga 720 ini menggunakan display minim bezel atau bezelless yang membuat area pandangan menjadi lebih luas dari satu tepi ke tepi lain. Bobot perangkat Laptop ini pun relatif ringan, yaitu hanya sekitar 2 kg. untuk mempercantik tampilan gambar yang dihasilkan dan juga untuk memaksimalkan performanya. Pengolah grafis nVidia GeForce GTX 1050 2 GB pun turut disematkan pada Laptop Lenovo Yoga 720 ini.

Dell XPS 13 (2018)

Yang selanjutnya ada Dell XPS 13 (2018) terbaru ini hadir sebagai sebuah Laptop high-end, yang memiliki desaian elegan dan kemampuan papan atas. Berbalut rangka yang terbuat dari material almunium, membuat Laptop ini sanagat solid namun tetap tidak menghilakan akses mewah pada perangkat ini.

Untuk Dell XPS 13 (2018) ini Dell menambahkan satu varian warna yaitu putih, yang terlihat sangat elegan dan sporty secara bersamaan. XPS 13 keluaran 2018 ini memiliki bobot yang lebih ringan dan tipis jika dibandingkan dengan versi pendahulunya. Bobotnya hanya sekitar kurang dari 2 kg dengan tingkat ketebalan antara 7,8mm dan 11,6mm. sedangkan XPS 13 versi lama memiliki bobot sekitar 2 kg lebih.

Performanya pun sangat memukau dengan dukungan prosesor Intel generasi ke-8 yang membuat  Laptop ini mampu menjalankan berbagai program atau aplikasi yang cukup berat. Laptop Dell XPS 13 (2018) ini juga hadir dnegan beberapa varian versi paling rendahakan hadir dengan RAM sebesar 4 GB yang dipadukan dengan prosesor Intel i5.

Huawei MateBook X Pro

Pada ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2018 kemarin, Huawei resmi mengumumkan produk Laptop terbarunya yang diberi nama Huawei MateBook X Pro. Laptop ini hadir dengan desain super ramping dengan dukungan spesifikasi high-end. Yang dipercaya mampu memanjakan para penggunya, dengan desain yang bahkan lebih apik dari perangkat sekelas Apple MacBook Pro.

Huawei MateBook X Pro hadir dengan layar sentuh berukuran 13.9 inci dan beresolusi 3K.yang mengagumkan dari perangkat Laptop ini adalah rasio layar ke bodinya yang mencapai 91 persen dan diklaim mampu mengungguli perangkat MacBook Pro. Hal ini dikarenakan penggunaan bezel yang sangat tipis. Selain itu Huawei juga mencoba mengeksplorasi kreativitas pada produknya dengan meletakkan webcam pada papan ketik MateBook X Pro.

Laptop besutan Huawei ini juga didukung oleh prosesor Intel Core i7 8550U generasi ke-8 (Coffee Lake) yang 40% lebih cepat dari CPU MateBook X keluaran tahun 2017 yang didukung oleh prosesor Intel generasi ke-7 (Kaby Lake). Jika beracuan dari desain dan spesifikasi yang dimiliki oleh Laptop Huawei MateBook X Pro, rasanya Laptop ini tidak perlu diragukan lagi untuk masuk ke jajaran Laptop premium dunia.

Bagaimana adakah Laptop yang memiliki konsep bezelless tadi yang menjadi target incaran kamu ?.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/jajaran-laptop-terbaru-dengan-bezel-super-tipis-dan-kemampuan-premium/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar