ryoknk
Novice Level 1
23 March 2018 - 16:19

Kabarnya Canon Telah Membuat Prototipe Kamera Digital Full-F

Canon merupakan salah satu brand ternama di segmen perangkat Kamera Digital, baru-baru ini Canon juga secara resmi memperkenalkan perangkat-perangkat terbarunya di kelas entry-level Kamera Mirrorless. Yang diantaranya adalah Canon EOS M100 dan juga EOS M50. Dan berbarengan dengan itu sempat muncul beberapa kabar yang mengungkapkan rencana Canon yang akan membangun sebuah Kamera Digital dengan sensor gambar Full-Frame di kelas profesional.

Dan kelanjutan kabar mengenai pernagkat Kamera Terbaru Canon ini, menurut rumor yang ada telah mencapai tahap pembuatan prototipe Kamera Mirrorless Full-Frame. Menurut keterangan sumber yang mengaku melihat prototipe Kamera tersebut, perangkat tersebut memiliki LCD kedua pada bagian pundak atau top plate yang berfungsi untuk menampilkan aneka parameter yang dapat membantu proses pemotretan.

Dikatakan juga jika flange distance atau jarak dari mounting lensa ke sensor  sangatlah pendek, sehingga sepertinya tidak mungkin Kamera ini menggunakan lensa seri EF Canon yang ditujukan untuk perangkat DSLR. Kamera Digital Mirrorless full-frame besutan Canon ini kabarnya juga sanggup menjepret dengan kecepatan 10 foto per detik (FPS).

Sayangnya belum ada kabar yang mengungkapkan kapan kira-kira perangkat Kamera Digital terbaru dari Canon ini benar-benar hadir ke pasar dunia. Dan juga belum ada perkiraan spesifikasi lain serta harga yang akan diusung oleh Kamera tersebut. Karena masih berupa prototipe, banyak pihak yang mengharapkan akan adanya perubahan –perubahan yang jauh lebih signifikan yang juga bsia membantu memaksimalkan hasil jepretan para penggunanya.

Kita nantikan saja kabar terbaru mengenai Kamera Digital Mirrorless Full-Frame besutan Canon ini. Dan temukan juga berbagai berita menarik lainnya hanya disini.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/kabarnya-canon-telah-membuat-prototipe-kamera-digital-full-frame-terbaru/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar