ryoknk
Novice Level 1
14 March 2018 - 15:11

Handphone Xiaomi Terbaru Muncul Di Situs Geekbench

Baru –baru ini muncul sebuah data Handphone Xiaomi Terbaru di situs benchmark Geekbench yang diprediksi milik flagship generasi terbaru Xiaomi yaitu Mi7. Banyak pihak meyakini jika Handphone ini adalah Xiaomi Mi7 karena jika beracuan kepada skor yang didapatkannya sudah pasti Handphone ini memilii spesifikasi kelas atas. Selain itu kabar mengenai Handphone Xiaomi Terbaru Mi7 juga memang sudah ramai diperbincangkan bahkan sudah banyak bermunculan berbagai bocoran seputar perangkat ini.

Xiaomi Mi7 ini sendiri dikabarkan akan mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 845 yang mampu memberikan performa maksimal dan juga cukup popular dikalangan perangkat Handphone high-end saat ini.

Berdasarkan data yang muncul di situs benchmark Geekbench, Xiaomi Mi7 ini mampu mencetak skor benchmark yang tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Handphone di kelasnya. Xiaomi Mi7 mampu mencetak skor 2449 poin untuk Single Core dan 8309 poin untuk Multi Core.

Kinerja tinggi yang dihasilkan oleh Handphone Xiaomi Mi7 ini tidak lain karena ditenagai prosesor octa-core dari Qualcomm Snapdragon 845 yang mampu bekerja dengan kecepatan 2,8GHz. Yang juga dipadukan dengan RAM sebesar 8GB, serta pengolah grafis dari Adreno 630. Handphone ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB.

Handphone flagship Xiaomi Mi7 ini kabarnya akan mengusung desain bezelless yang modern. Dengan layar berukuran 6 inci dan memiliki aspek rasio 18:9 dengan resolusi full HD+ serta panel IPS. Tidak ketinggalan layar dari Xiaomi Mi7 ini juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Handphone ini kemungkinan sudah menggunakan OS Android 8.0 Oreo dengan antarmuka MIUI 9 terbaru.

Kemampuan kamera pada Xiaomi Mi7 sudah pasti mendapatkan peningkatan signifikan dari pendahulunya dengan dengan menggunakan setup kamera ganda dibagian belakang dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX363 yang memiliki kemampuan optical zoom. Tidak hanya itu kameranya juga telah dilengkapi dengan fitur autofokus dan OIS. Sedangkan untuk kamera depan Xiaomi Mi7 kemungkinan akan memiliki sensor dnegan kemampuan 16 megapiksel dengan fitur beautify berbasis AI. Tidak lupa Handphone Xiaomi Terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang disematkan pada bagian belakang perangkat. Sayangnya belum ada bocoran mengenai berapa besar kapasitas baterai yang nantinya akan mentenagai Handphone premium yang satu ini.

Dapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya hanya di website kliknklik.com. Dapatkan juga berbagai penawaran menarik seputar perangkat Gadget terbaru, Beli Sekarang!.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/handphone-xiaomi-terbaru-muncul-di-situs-geekbench/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar