ryoknk
Novice Level 1
13 February 2018 - 15:07

Harga Apple iPhone 7 & 7 Plus Refurbished Resmi, Jauh Lebih

Toko Online Apple di wilayah Amerika Serikat (AS) baru-baru ini dengan resmi menjual perangkat Handphone iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hasil rekondisi atau refurbished. Dan Harga Apple iPhone 7 dan 7 Plus rekondisi yang dijual secara resmi ini jauh lebih murah dibandingkan perangkat barunya. Meski memegang title rekondisi tetapi kualitas perangkat ini tidak begitu jauh berbeda dengan perangkat baru.

Pada halaman “Special Deals” di situs Apple, kedua perangkat Handphone berbasis iOS ini hadir dengan berbagai varian kapasitas penyimpanan. Untuk perangkat Handphone Apple iPhone 7 rekondisi ini ditawarkan dalam versi kapasitas penyimpanan 32 GB dan dibanderol dengan harga sebesar 499 dollar AS atau sekitar Rp 6,7 juta, sedangkan untuk versi storage 128 GB dibanderol seharga 589 dollar AS atau sekitar Rp 8 juta. Dan untuk iphone dengan kepasitas penyimpanan 256 GB dijual seharga 679 dollar AS atau setara dengan Rp 9,2 jutaan.

Sementara itu untuk Apple iPhone 7 Plus rekondisi juga tersedia dalam beberapa pilihan penyimpanan internal mualai dari 32 GB yang dibanderol 599 dollar AS atau Rp 8,1 juta, dan juga versi penyimpanan 128 GB yang dibanderol sebesar 689 dollar AS atau setara dengan Rp 9,3 jutaan.

Harga Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rekondisi yang dijual Apple ini lebih murah sekitar 50 hingga 80 dollar AS dibandingkan dengan harga baru. iPhone 7 kondisi baru sendiri dijual mulai dari 549 dollar AS, sementara untuk iPhone 7 Plus dijual mulai dari 669 dollar AS.

Apple mengungkapkan jika pihaknya telah menginspeksi, menguji, dan membersihkan semua iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rekondisi yang dijualnya dengan teliti sehingga perusahaan asal Cupertino ini sangat menjamin kualitas kedua seri perangkat rekondisi ini.

Bagian baterai dan bodi perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rekondisi ini diganti. Kemudian dikemas ulang pada dus warna putih khas Apple, lengkap dengan semua aksesori dan buku panduan.

Sama seperti pernagkat baru, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rekondisi ini juga tentunya dilindungi garansi selama satu tahun, yang dihitung mulai dari tanggal pengiriman ke pembeli. Garansi ini bisa diperpanjang hingga dua tahun dengan membeli asuransi Apple Care Plus.

Untuk mengetahui informasi-informasi menarik lainnya kamu bisa langsung mengunjungi website kliknklik.com.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/harga-apple-iphone-7-7-plus-refurbished-resmi/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar