ryoknk
Novice Level 1
18 Januari 2018 - 12:58

Asus Merilis Beberapa Aksesoris Gaming Terbaru Pada CES 2018

Asus menampilkan headset Windows Mixed Reality yang terbaru pda perhelatan CES 2018. Itu merupakan produk Mixed Reality pertamakali yang dibuat oleh perusahaan tersebut. Headset itu pertama kali diumumkan pada perhelatan IFA tahun 2017. ROG selain fokus untuk laptop Asus, perusahaan itupun merilis beberapa aksesoris gaming, termasuk keyboard mekanik RGB, controller RGB, aksesoris pencahayaan dan program SDK Aura. Bukan hanya itu saja, Asus pun memamerkan beberapa laptop gaming, PC AiO dan lainnya.

Asus Headset Windows Mixed Reality

Salah satu yang ditampilkan oleh Asus pada perhelatan CES 2018 adalah saat menampilkan headset terbaru HC102 Windows Mixed Reality. Produk tersebut akan tersedia pada quartal pertama tahun 2018. Tidak seperti headset VR premium lainnya yang terjual di beberapa toko, Headset Asus Windows MR ini tidak memerlukan tambahan peripheral atau aksesoris pendukung. Produk ini memiliki pelacakan dari luar yang memanfaatkan dua pengontrol terpasang di depan headset. Pola poligonal 3D memberi salah satu desain paling unik di pasar headset Mixed Reality. Ini akan bekerja dengan Windows 10 Fall Pembuat Konten Update.

Headset ini memiliki tampilan diagonal sebesar 2.89 inch, dengan resolusi 1440×1440 per mata (1440×2880 jika digabungkan) dan brightness sebesar 100 nits. Headset inipun memiliki refresh rate sebesar 90Hz dan jarak pandang sebesar 95 derajat. Sensor pada headset Mixed Reality ini termasuk Gyroscope, Accelerometer, Kompas dan sensor Proximity. Untuk konektifitasnya, headset ini memiliki fitur sambungan kabel sepanjang 4 meter, port HDMI 2.0, port USB 3.0 dan audio jack 3.5mm. untuk beratnya, headset ini memiliki berat sebesar 400 gram.

Aksesoris ROG Lainnya

Dibawah brand ROG, Asus pun meluncurkan keyboard mekanik RGB terbaru dengan nama Strix Flare RGB. Keyboard ini memiliki perpindahan Cherry MX RGB, dukungan tombol media, roda pengaturan volume (yang ada pada bagian atas kiri), port USB dan tempat untuk pergelangan tangan agar nyaman. Keyboard Strix Flare ni datang dengan dilengkapoi cahaya Aura Sync yang dimana pengguna bisa mengatur program pada tombol RGB dan LED agar bisa dikostumisasi.

ROG Spotlight merupakan aksesoris RGB terbaru yang menampilkan logo ROG pada dinding atau langit-langit ruangan. Aksesoris ini tersinkronisasi dengan Aura Sync pada sistem-mu untuk meningkatkan peralatan gaming. Aksesoris ini memiliki desain berwarna matte black dan bisa di pasangkan pada langit-langit berbahan metal dengan sistem magnetik. Dengan putaran angle 360 drajat, ROG Spotlight bisa digunakan dengan fleksible.

Dilengkapi dengan teknologi ROG Halo, ROG Aura Terminal terbaru ini merupakan pengontrol ROG dengan kinerja quad-channel yang dilengkapi dengan efek cahaya yang tersinkronisasi dengan gameplay pada sistem ROG. Memasang strip LED pada bagian belakang monitor akan membantu Terminal mengenali warna tampilan pada bagian ujung layar.

Dan yang terakhir, Asus juga menampilkan program Aura SDK yang dimana akan memungkinkan developer dan partner hardware perusahaa untuk bisa berintergrasi teknologi pencahayaan Aura yang disinkronisasikan pada produk mereka sendiri. ROG sudah menambahkan beberapa kemampuan baru pada program Aura SDK yang memungkinkan pihak ketiga untuk menggunakannya selama memproduksi sebuah game.

Dapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya hanya di website kliknklik.com.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/asus-meirilis-beberapa-aksesoris-gaming-terbaru-pada-ces-2018/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar