ryoknk
Novice Level 1
17 January 2018 - 14:53

Harga Handphone Xiaomi Redmi 5A Di Vietnam Lebih Mengejutkan

Handphone Xiaomi Redmi 5A memang berhasil menggemparkan pasar dunia terutama pasar Indonesia. karena Handphone ini merupakan salah satu perangkat dengan teknologi dan kemampuan terbaru namun dibanderol dengan harga yang sangat fantastis murahnya. Dirilis pada bulan Desmeber tahun 2017 yang lalu, Handphone Xiaomi generasi terbaru ini hanya di banderol dengan harga Rp 999.000 saja.

Dengan Harga yang bsia dibilang cukup minimalis ini, Redmi 5A didukung dengan layar berukuran 5 inci beresolusi Full HD. Yang juga disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang dipadukan dengan pengolah grafis GPU Adreno 308. Selain itu Redmi 5A juga hadir dengan RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Dengan harga Rp 999.000 ini kamu sudah bisa mencicipi sebuah eprnagkat Handphone terbaru dengan teknologi yang lumayan canggih. Hal ini yang membuat perangkat Handphone Xiaomi Redmi 5A kemudian menjadi mendadak langka di Indonesia.

Dan ternyata yang lebih mengejutkan lagi Handphone Xiaomi Redmi 5A ini juga dirilis di Vietnam bahkan dengan harga yang lebih murah lagi dibandingkan dengan pasar Indonesia. Redmi 5A dibanderol dengan harga 1.79 juta Vietnam Dong atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 984.000 saja. Hal ini langsung diberitahukan oleh Director of Product Management and Marketing XIaomi, Donovan Sung melalui akun Twitter pribadinya.

Kami baru saja meluncurkan #Redmi5A di Vietnam, tersedia eksklusif di Lazada untuk 1,79 juta Vietnam Dong. Ini adalah ponsel berdesain indah dengan spesifikasi garang untuk harga yang menakjubkan. Itulah kenapa Redmi 5A adalah smartphone entry-lever terbaik di Vietnam,” ungkap Donovan.

Sementara itu perangkat Redmi 5A pertama kali dirilis di China pada Oktober 2017 silam. Harganya justru jauh lebih mahal yaitu 599 yuan atau setara dengan Rp 1,2 jutaan. Kemudian pada November 2017, Redmi 5A menyapa pasar India. Harganya sudah sedikit lebih murah dibandingkan China, yaitu 5.999 Rupee India atau sekitar Rp 1,1 jutaan.

Biasanya Handphone Xiaomi yang dirilis di China akan sedikit lebih mahal ketika sampai ke Indonesia. Atau setidaknya harganya sama, dan perbedaan harga ada Redmi 5A ini baru pertama kalinya. Dengan harga yang merusak pasar, tak heran jika Redmi 5A ramai peminat. Lini tersebut dua kali dijual dengan mekanisme flash sale dan dalam hitungan menit perangkat ini langsung ludes

Para MiFans Tanah Air juga kesulitan membelinya di gerai resmi Mi Store karena kerap kehabisan barang alias out of stock. Kelangkaan ini membuat Harga Handphone XIaomi Redmi 5A tak terkontrol. Di beberapa gerai non-resmi atau toko-toko online yang menyediakan unit Redmi 5A, harga yang dipasang antara Rp 1,2 jutaan hingga Rp 1,5 jutaan.

Untuk mengetahui infromasi menarik lainnya kamu bisa mengunjungi website Kliknklik.com.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/harga-handphone-xiaomi-redmi-5a/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • risky wijaya
    Senior Level 8

    gile masih lebih murah tuh wkwk